Tuesday, June 8, 2010

Ustad Bejat Mesum, di WC Masjid

lawupos.net: Perbuatan ini tak pantas ditiru. Hanya karena tak kuat menahan nafsu, seorang ustad sebuah pondok pesantren terbesar di Ponorogo, Jawa Timur, bersama kekasihnya, nekad berbuat mesum di sebuah kamar mandi masjid. Warga yang geram, menggerebek dan menyerahkan ke polisi.

Dengan tangan terborgol, pasangan Nur hasan, 19 tahun, asal Pontianak, Kalimantan Barat, dengan kekasihnya, Nilawan Tansi, 18 tahun, asal Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, digelandang ke kantor polisi resor Ponorogo.



Keduanya, ditangkap saat berbuat mesum di kamar mandi masjid Nurul Hasan, Kelurahan Keniten, Kecamatan Kota, Ponorogo.

Kepada polisi, sepasang kekasih alumnus pondok pesantren terbesar dan terkenal di Ponorogo, dan sebuah pondok pesantren di Mantingan, Ngawi ini, mengelak telah melakukan hubungan intim. Mereka mengaku hanya berciuman.

Nur Hasan, tersangka mengatakan, “Tadi kan cewek saya mau pipis kan, tapi ada niat di hati saya untuk mencium aja, ya sudah terus itu saya masuk, “ katanya. Tersangka mengaku kenal dengan pacarnya itu melalui facebook, sejak Syawal kemarin,

Mulyadi, saksi warga setempat mengatakan awal kecurigaan ketika seorang takmir menyalakan air untuk bak mandi.Saat itu saksi mendengar suara desah nafas penuh nafsu di kamar mandi. Saat diintip, ternyata pasangan itu tengah melakukan hubungan badan. Yang perempuan cuma pakai BHsaja. Sedang yang laki tetap pakek baju.

Beruntung, aksi nekat ke 2 pasangan muda-mudi ini, kepergok warga yang curiga dengan keberadaan pasangan ini di kamar mandi masjid. Akibatnya, warga pun menggrebeknya. serta menyerahkanya ke polisi.(elpos)

No comments:

Post a Comment