Saturday, June 19, 2010

Surga Islam: Rumah Pelacur Allah

Beberapa yang disebut pembela Islam modern sering mencoba untuk menipu orang-orang kafir barat bahwa Islam adalah agama yang sangat sederhana dan Islam tidak pernah memikat Muslim dengan kenikmatan surga erotis. Tidak ada yang bisa jauh dari kebenaran ini klaim konyol dari Islam. Mari kita periksa benar-benar fakta tentang surga Islam.

Jika kita penelitian tentang langit dari lima agama yang terkenal di dunia ini adalah apa yang kita bisa belajar: Baik agama Yahudi dan Kristen berbicara tentang surga tetapi tidak menggambarkan apa yang ada di sana! Hindu berbicara tentang surga dan memberikan kesenangan materi duniawi tetapi tidak pergi lebih jauh. Buddhisme tidak percaya setelah kehidupan, dan tidak punya neraka atau surga. Mereka percaya neraka dan surga ada di bumi ini.

Tapi Islam tegas menjelaskan banyak bentuk langit (minimal 8 dari mereka dengan berbagai status / kelas) dengan banyak keserakahan duniawi dan bernafsu / kenikmatan erotis yang tidak banyak manusia (yang terbuat dari tanah) dapat menolak untuk mendapatkannya. Muslim saleh berdoa setidaknya lima kali (bahkan ada yang berdoa 10 kali) sehari, mengunjungi Mekah dan Mencium Batu dan Darbishes (Orang Suci) hanya untuk mendapatkan tiket utama bagi mereka kebahagiaan penuh nafsu dari langit.

Di masa kecilku aku bertanya Huzur (Imam Masjid) kami apa sebenarnya yang akan menjadi imbalan surgawi dari Allah yang semua umat Islam bersifat menjilat Allah dengan salat lima kali per hari, dan berpuasa selama satu bulan. Imam Shaheb menjawab: “setelah kematian Anda, Anda akan dibangkitkan lagi sebagai laki-laki sehat dari 25 tahun,. Ada dalam surga Anda akan diberikan bidadari cantik / Gillman, anggur dan banyak makanan untuk dimakan. Anda akan tetap awet muda selama-lamanya dan kematian, penyakit tidak akan pernah mendekati lagi Folks. “, semua orang Islam Mullah, Maoulanas, semua Jihadis dari Kashmir, Palestina, Bin-Laden-geng teroris Osama, dan semua umat Islam mudah tertipu lainnya asyiknya percaya hanya itu.

Islam Allah dan Nabi Muhammad sering menjanjikan orang yang beriman Islam dengan langit penuh nafsu dan kenikmatan erotis dari berbagai jenis yang akan kita hadapi nanti dalam tulisan ini. Al-Quran mendapat ratusan ayat seperti itu, dan segudang tentang Sahih Hadis berurusan bidadari dan anggur dan seks bagi orang-orang Muslim yang saleh. Kebenaran dari hal ini mitos (takhyul), seks dan kekerasan merupakan pilar utama Islam. Berikut adalah beberapa contoh janji ilahi dari Allah Maha Penyayang dan Pengasih Nabi Islam.

Ayat-ayat Quran (Diterjemahkan oleh Maolana A. Yousuf Ali) yang menjanjikan surga dengan bidadari, Seks, dan Anggur bagi Muslim yang saleh:

  • Quran-(52:17-20): “They will recline (with ease) on thrones arranged in ranks. And We shall marry them to Huris (fair females) with wide lovely eyes.” Quran-(52:17-20): “Mereka akan berbaring (dengan mudah) di atas takhta diatur dalam peringkat. Dan Kami akan menikahkan mereka dengan Bidadari (perempuan soleh) dengan mata cantik yang lebar.” “There they shall pass from hand to hand a (wine) cup, free from any Laghw-.” “Di sana mereka akan lulus dari tangan ke tangan cangkir anggur, bebas dari Laghw-.”
  • Quran: (37:40-48):-mereka akan duduk dengan malu-malu, perawan bermata gelap, seperti suci sebagai terlindung dari telur burung unta.
  • Quran: (44:51-55): Ya, dan kita akan menikah mereka bidadari bermata gelap (perawan indah).
  • Quran: (55:56-57): Pada mereka akan malu-malu perawan, manusia maupun Jin belum pernah menyentuh mereka sebelumnya. Lalu mana di antara nikmat Tuhan kamu dustakan?
  • Quran-(55:72): “Hur (cantik, perempuan wajar) dijaga dalam paviliun;”
  • Quran: (78:31-32): “As for the righteous, they surely triumph. Their gardens and vineyards and high-bosomed (pointed breast) virgins for companions, truly overflowing cup” Quran: (78:31-32): “Adapun orang-orang benar, mereka pasti menang dan mereka. Kebun-kebun anggur dan bosomed (menunjuk) payudara perawan tinggi untuk teman, memang luapan cup”
  • Quran-(78: 33-34): “And young full-breasted (mature) maidens of equal age, and a full cup of wine.” Quran-(78: 33-34): “Dan muda penuh-breasted (dewasa) gadis-gadis yang sebaya, dan secangkir penuh anggur.”
  • Quran-(55:57-58): “Then which of the blessings of your lord will you both (jinn and men) deny? (In beauty) they are like rubies and coral” . Quran-(55:57-58): “Maka yang mana berkat-berkat tuan Anda akan Anda berdua jin (dan laki-laki) menyangkal”? (Dalam keindahan) mereka seperti karang dan batu rubi.
  • Quran-(56:34-37): ” -we created the houris and made them virgins, loving companions for those on the right hand-.” Quran-(56:34-37): “-kita menciptakan bidadari dan membuat mereka perawan, penuh cinta bagi mereka teman di sebelah kanan tangan.”
  • Quran-(55:70-77): ” In each there shall be virgins chaste and fair-.dark eyed virgins sheltered in their tents whom neither man or Jinn have touched before-” Quran-(55:70-77): “Pada setiap akan ada perawan wajar-.dark bermata perawan dan suci berlindung di tenda-tenda mereka yang tidak laki-laki atau Jin telah menyentuh sebelum-”
  • Quran-56: 22: “Dan (akan ada) Bidadari dengan mata yang indah dan lebar (sebagai istri bagi orang-orang saleh)”
  • Quran-(56: 35-36): “Sesungguhnya, Kami telah menciptakan mereka (bidadari) dari penciptaan khusus perawan. Dan menjadikan mereka.”
  • Quran- (55:56): “Wherein both will be Qasirat-ut-Tarf (chaste females restraining their glances, desiring none except their husband) with whom no man or jinni has had tamth before them.” Quran-(55:56): “dalamnya keduanya akan Qasirat-ut-Tarf (wanita suci mereka menahan pandangannya, tidak menginginkan kecuali suami mereka) dengan mereka orang-orang atau jin memiliki tamth sebelum mereka.”
  • Quran: (2:25): “Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh baik, bahwa bagi mereka akan surga yang mengalir sungai-sungai di bawah (surga )—. dan mereka akan diberikan hal-hal ini di kemiripan ( yaitu, dalam bentuk yang sama tetapi berbeda dalam rasa) dan mereka akan memiliki dalamnya Azwajun Muhtahharatun (pasangan disucikan dan istri) dan bahwa mereka akan kekal di dalamnya selama-lamanya “.
  • Quran: (47:15): “Gambaran surga yang telah dijanjikan Muttaqun (adalah) di dalamnya adalah sungai air rasa dan bau yang tidak berubah, sungai susu yang tidak pernah berubah rasanya, sungai-sungai anggur lezat untuk orang-orang yang minum, dan sungai-sungai dari madu — dijelaskan. “

Sekarang beberapa Hadis Sahih

Tema utama dari Jihad adalah: Jihad Islam bertahan jika pertempuran itu, mereka aman dan banyak selir rampasan, tetapi jika mereka jatuh (mati), mereka yakin untuk masuk surga penuh bidadari, anggur dan hidup di lingkungan yang paling mewah.

TIRMZI, vol. 2 menyatakan pada halaman 138: Setiap orang yang masuk surga akan diberikan 72 (tujuh puluh dua) bidadari; tidak peduli pada usia berapa dia mati, ketika ia mengakui ke surga, dia akan menjadi tiga puluh tahun, dan harus usia tidak lebih jauh. Seorang pria di surga akan diberikan kekuatan seks setara dengan seratus orang.

Ghilman (Anak laki-laki muda) Dalam surah: (52:24) Allah berjanji untuk memasok berlian berkilau indah anak-anak-muda untuk beberapa penghuni langit Islam. Beberapa mullah licik yang hidup di barat akan menyatakan bahwa anak-anak ini ada untuk melayani minuman kepada penduduk saleh dari langit dan bukan untuk berhubungan seks oleh orang-orang Badui homoseksual Jihad Martir. Mereka juga akan mengatakan bahwa Quran tidak menentukan bahwa Ghilman (muda anak laki-laki) akan digunakan sebagai pasangan seks oleh Martir, yaitu, tidak mengatakan hal itu dalam Qur’an. Yah, Quran juga tidak menentukan apa yang Martir / Muslim saleh kira hubungannya dengan mata terbelalak, tegas, payudara bengkak, bidadari cantik berkulit putih! Orangtua Anda membuat Anda menikah dengan wanita muda yang cantik, dan orangtua tidak pernah mengatakan apa yang Anda rasa untuk lakukan dengan istri Anda, apakah mereka? Mullah Decietful logika / alasan bahwa Ghilman bisa berada di sana sebagai pelayan hanya untuk melayani minuman dan makanan tidak terdengar benar. Saya tidak berpikir itu adalah tujuan penyediaan anak laki-laki hanya untuk menjadi pelayan. Pelayan bisa menjadi orang dewasa, bukan mutiara yang berkilau-anak laki-laki yang kekal! Is not it folks? Bukan orang?

Pasar Sex Surga (Islam bordir) menurut Ihya Uloom Ed-Din

Allah telah mengatur Saleh muslim dan non-stop-sela langit seks non Islam karena Mullah akan tetap sibuk tak terbatas hanya dengan seks dan anggur untuk miliaran tahun-tahun mendatang. Ini adalah hadiah dari Allah penuh belas kasih untuk pembunuhan dan penyiksaan musuh-musuh Allah oleh Mumeen Muslim.

Dalam Hadis Nabi Muhammad memberi orang-orang mukmin pilihan akhir dari sebuah pasar seks terbuka di surga di mana tidak akan ada batas jumlah partner seksual. Wanita di layar seperti pasar buah terbuka:. Hadis Al hadis, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (ra) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Ada di surga pasar terbuka dimana tidak akan ada membeli atau menjual, tetapi akan terdiri dari pria dan wanita. Bila Seorang Pria ingin orang cantik, sekaligus ia akan melakukan hubungan dengan mereka seperti yang diinginkan.

Dalam pasar seks terbuka surga orang dapat dengan mudah membayangkan apa jenis menyenangkan yang akan terjadi di sana. Katakanlah hari tertentu salah satu surga-satu Muslim yang sangat saleh (yang berdoa lima kali sehari dan mengunjungi Mekah) yang telah diizinkan untuk yang terbaik dari surga Islam. Ada satu hari ia memutuskan untuk mengunjungi (karena penasaran) jenis kelamin pasar terkenal surga, dan ketika ia sampai di sana, ia menemukan bahwa semua yang hebat itu kakek tua, kakek, ayah, saudara juga ada di sana mengunjungi “Islam bordir” yang disebut pasar seks surga. Sekarang, mereka semua harus senang dengan keindahan bidadari surgawi teladan dengan payudara sangat besar, mata gelap dan kulit adil. Kakek Moyang yang hebat akan memerintahkan seluruh anggota keluarga keturunannya merasa bebas untuk menikmati rasa manis bidadari. Pada kasus ini kakek tua, kakek, ayah, saudara-mereka semua akan mulai pesta simultan hak hubungan seksual di depan satu sama lain. Dapatkah Anda membayangkan bahwa pemandangan orang-orang yang mengerikan? Allah benar-benar hebat dan penyayang memang!
Sekarang Beberapa Penjelasan tentang bidadari dari Quran dan hadis-hadis

  • Quran-(78: 33-34) : The houris are ever-young full-breasted (mature) maidens of equal age having swelling (protruding/pointed) bosoms, and a full cup of wine.” Quran-(78: 33-34): Para bidadari yang pernah-muda penuh-breasted (dewasa) gadis-gadis yang sebaya memiliki dada yang (menonjol), dan secangkir penuh anggur.”
  • Quran-(55:56): “dalamnya keduanya akan Qasirat-ut-Tarf (wanita suci mereka menahan pandangannya, tidak menginginkan kecuali suami mereka) dengan mereka orang-orang atau jin memiliki tamth sebelum mereka.”
  • MISHKAT, (volume tiga Says pada halaman 83-97): Jika seorang bidadari melihat ke bawah dari tempat tinggalnya di langit ke bumi, seluruh jarak (spasi) harus diisi dengan cahaya dan aroma. Wajah bidadari adalah lebih bercahaya daripada cermin, dan satu dapat melihat gambar yang satu di pipinya. Sumsum dari tulang kering nya dapat dilihat oleh mata.
  • TIRMZI, volume dua (p 35-40): bidadari adalah wanita cantik yang paling muda dengan tubuh transparan. Sumsum tulangnya terlihat seperti garis-garis interior mutiara dan batu mirah.Dia tampak seperti anggur merah di gelas putih. Dia berkulit putih, dan bebas dari cacat fisik rutin dari seorang perempuan biasa seperti menstruasi, menopause, dan sisanya debit urinoir, membawa anak dan polusi terkait. Bidadari adalah seorang gadis usia muda, memiliki payudara besar yang berbentuk bulat (menunjuk), dan tidak cenderung menggantung. Bidadari tinggal di lingkungan istana megah.

Berikut adalah beberapa hal yang luar biasa di surga menunggu Mumeen Muslim.

Buku oleh Imam Besar Ghazali: Ihya Uloom Ed-Din. The Sunnis consider this epic as next to Quran. Kaum Sunni menganggap ini epik sebagai sebelah Quran.

Volume 4, P. 4.430: Volume 4, P. 4,430:

“According to Prophet Muhammad (SW) the Hurs of Paradise will be pure women-free of menstruation, urine, stool, cough and children . The Hurs will sing in Paradise on divine purity and praise-we are most beautiful Hurs and we are for the honored husbands. “Menurut Nabi Muhammad (SW) gubuk surga akan bebas murni perempuan-menstruasi, urin, tinja, batuk dan anak-anak. Gubuk akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuji-kita yang paling indah gubuk dan kami adalah untuk suami yang terhormat.

Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual seperti 70 laki-laki. Muhammad berkata, “Seorang penghuni surga akan memiliki 500 gubuk, 4.000 wanita yang belum menikah dan 8.000 perempuan janda.. Setiap dari mereka akan terus memeluknya selama seluruh hidup duniawinya”

P-4.431: P-4,431:

Muhammad berkata, “Jika penghuni surga berharap ingin memiliki anak lahir, dia akan mendapatkannya. Ia tetap di dalam rahim, yang penyapihan dari susu dan pemuda yang akan terjadi pada saat yang sama.” Muhammad berkata, “Para penghuni surga akan beardless dan berbulu. Mereka. Warna akan menjadi putih dan mata mereka dicat dengan collyrium Mereka akan muda seperti usia 33 tahun. Mereka akan enam puluh hasta panjang dan lebar tujuh hasta.”

Hal-hal Lebih baik dari buku terkenal Imam Ghazali (Ihya Uloom Ed-Din)

Siapa yang akan duluan pergi ke surga?

(P1.117; P.1.149-150; p.1.181)

Adalah wajib untuk percaya di surga dan neraka. Surga tanpa syarat adalah yang terjamin untuk orang yang bekerja sebagai seorang Imam di sebuah masjid. Sebuah Muazzin (pembaca doa) akan masuk surga tanpa syarat setelah dinasnya empat puluh tahun. Imam Anda adalah wakil Allah atas nama Anda. Seorang Imam berdiri antara Allah dan hamba-Nya. Berdoa di belakang seorang Imam untuk masuk surga. Anda dapat mengetuk pintu surga melalui puasa.

p. hal 3.204: 3,204:

Muhammad berkata, “Para pengungsi miskin akan masuk surga lima ratus tahun sebelum para pengungsi kaya. Orang yang beriman miskin akan masuk surga sebelum beriman kaya. Mereka akan terlibat dalam menikmati makanan dan minuman ketika kaya akan tetap di atas lutut mereka. Allah akan berkata, “saya punya pertanyaan untuk meminta Anda: Anda telah memegang kekuasaan atas manusia. Kau adalah raja dan penguasa atas mereka.. Sekarang memberitahukan tindakan apa yang telah Anda lakukan dengan hadiah yang kuberikan padamu” ‘[Kunci faktor mengapa Muslim seluruh dunia miskin] sialan. p. hal 3.205: 3,205:

Muhammad berkata, “Mereka yang akan menjadi pemimpin di surga antara orang-orang mukmin adalah mereka yang tidak bisa mendapatkan makan malam mereka setelah makan pagi, yang tidak mendapatkan pinjaman ketika meminta, yang tak punya kain kecuali apa yang mereka punya untuk menutupi rasa malu mereka dan yang tidak bisa mendapatkan bahkan hal-hal yang diperlukan mereka, namun mereka puas dengan Tuhan mereka setiap saat. Mereka adalah orang-orang pada siapa Allah menghujani rahmat-Nya-nabi, orang yang benar, para martir dan orang-orang religius faktor. “Kunci [mengapa Muslim di seluruh dunia miskin] sialan.

p. hal 3.210: 3,210:

Muhammad berkata, “Apakah aku tidak memberitahu Anda tentang penghuni surga.?-Lemah dan diabaikan setiap pria Jika ia diberikan bersumpah atas nama Allah, membuat dia untuk memenuhi itu aku. Apakah tidak memberitahu Anda tentang penghuni neraka? -setiap bangga, angkuh dan kasar manusia. “

Muhammad berkata, “Mereka yang berantakan di rambut, debu dikendarai, mengenakan pakaian robek dan compang-camping, dibenci oleh orang-orang, mereka yang tidak diberikan izin untuk pergi ke penguasa ketika berdoa untuk, yang tidak diberikan gadis-gadis dalam perkawinan ketika dicari, yang tidak terdengar ketika mereka berbicara, yang keinginan dan keluhan yang dipadamkan dalam pikiran mereka – mereka adalah penghuni surga. Jika lampu mereka didistribusikan antara orang-orang pada hari kiamat, akan cukup bagi mereka faktor. “[kunci mengapa umat Islam di seluruh dunia miskin] sialan.

(p.4.294; p.4.321; p.4.353)”

Muhammad mengatakan bahwa, “selama hari kebangkitan Allah akan memberikan sayap untuk kelompok pengikutnya, mereka akan terbang ke surga dengan bantuan orang-orang sayap.. Hal ini disebabkan mereka untuk pengabdian kepada Allah ketika mereka mereka menghabiskan waktu dalam kesendirian” Muhammad juga berkata, “Dia yang terus duduk di masjid akan bertemu Allah. Jika ada yang mencari surga, ia tidak harus tidur di malam hari, dia yang takut akan Allah mengambil sisa subuh. Jika Anda menderita epilepsi Anda akan pergi ke surga. Ada dua surga dari peralatan perak dan dua surga alat-alat Gold. Seorang bidadari akan mengisi langit dan bumi dengan cahaya dan bau dan seorang martir (Jihad) ingin kembali dan dibunuh lagi dan lagi. “

Bentuk Surga dan sekitarnya

p. hal 4.427: 4,427:

Surga memiliki 8 pintu. Dia yang berdoa akan dipanggil dari pintu doa. Dia yang membayar zakat akan dipanggil dari pintu zakat. Dia yang berperang akan dipanggil dari pintu jihad.

Sahih Bukhari 1214; No:

Diriwayatkan oleh Ibnu Abu Syed Moryam (ra): “Nabi Muhammad (SW) mengatakan, surga akan memiliki delapan pintu dan salah satu pintu disebut sebagai” Riayaaan “melalui yang hanya mereka yang sedang berpuasa selama bulan Ramadhan akan masuk surga.” (Ihya Uloom Ed-Din: 3.50.896, 4.52.48; 4.54.465, 4.54.466, 4.54.474)

Mengetahui 99 nama Allah akan membawa kita ke surga … Surga memiliki seratus derajat; Al-firdaus adalah kelas tertinggi … Muhammad melihat istana Umar di surga-tenda A dalam surga adalah seperti mutiara berongga tenda tiga puluh mil lebar dan tinggi enam puluh mil. (Ihya Uloom Ed-Din: 6.60.7, 6.60.402, 6.60.403, 7.70.555, 9.93.536, 4.52.53)

Makanan pertama di surga akan caudite (ekor) lobus dari tuas ikan. Di surga ada sebuah paviliun terbuat dari enam puluh satu mil mutiara berongga luas, setiap sudut memiliki istri untuk kesenangan. Ada sebuah pohon besar di surga yang membutuhkan 100 tahun untuk bepergian melewatinya. p.1.190:

Batu Hitam (dari Kakbah) adalah permata dari surga. Ini akan dibangkitkan pada hari kebangkitan. Ini akan memiliki dua mata dan satu lidah yang akan berbicara. Ini akan menanggung bagi setiap orang yang menciumnya dan bersaksi kebenarannya. Allah telah menjadikan Kakbah 2.000 tahun sebelum Dia menciptakan Adam. p.1.207:

Mencium Batu Hitam adalah seperti mencium tangan Tuhan. Muhammad berkata: “Batu Hitam adalah tangan kanan Allah di Dunia.. Sebagaimana manusia berjabat tangan dengan saudaranya seperti itu Allah berjabat tangan dengan orang-orang membeli alat Batu Hitam” p.1.210; p.2.90: p.1.210; p.2.90:

Setiap ayat Al-Qur’an adalah pintu surga dan lampu rumah Anda. Pecinta saling Allah akan hidup di pilar panjang zamrud merah. Akan ada 70, 000 kamar di pilar itu. Dari kamar mereka akan mengintip penghuni surga.

Kelas-Kelas atau Tingkatan Surga Islam

Seperti halnya ada banyak kelas hotel seperti: bintang 2, bintang 3, bintang 4 dan bintang 5 dengan berbagai gaya mewah dan fasilitas untuk dinikmati oleh penghuni; Surga Islam juga dengan kelas yang berbeda dan nilai yang siap (oleh Allah SWT) untuk berbeda kelas musalman Mumin yang terikat untuk menduduki mereka sesuai dengan prestasi mereka masing-masing saleh di bumi, terutama jumlah kafir mereka dibunuh oleh bom bunuh diri dan pemenggalan Islam. Berikut adalah beberapa tingkatan Surga:

p. hal 4.431: 4,431:

Prophet Muhammad (SW) said, “The lowest rank of an inmate of Paradise will have eighty thousand servants and seventy-two wives.” Nabi Muhammad (SW) berkata, “Peringkat terendah seorang tahanan surga akan memiliki delapan puluh ribu pelayan dan tujuh puluh dua istri.”

Sahih Muslim: 1.0363; 20.4690, 4691

Air di surga akan menjadi lebih putih dari susu dan lebih manis dari madu dan dua streamlets akan dibuat dari emas dan perak. Pintu-pintu surga dibuka pada hari Senin dan Kamis dan catatan diperiksa pada setiap hari Kamis dan Jumat. Para penghuni surga akan melihat ke atas apartemen surga seperti yang kita lihat planet-planet di langit. Ada sebuah jalan yang di surga akan ada perakitan dan angin Utara akan menyebarkan aroma dan akan ada telah menambahkan keharuman, keindahan dan kecantikan. [Hanya Islam Allah dan nabi-Nya tahu bagaimana di dunia harus ada siang dan malam, atau Kamis dan Jumat! Apakah akan ada sebuah Matahari dan Bulan berputar di langit juga?] (Ihya Uloom Ed-Din: 40.6797, 6798; 40.6800; 40.6802; 40.6808; 41.6998)

Para penghuni surga akan makan dan minum tetapi mereka tidak akan meludah, buang air kecil, buang air besar atau menderita penyakit selesma; keringat mereka akan kesturi-Para penghuni surga akan mencerna makanan dalam bentuk-bersendawa. Tidak ada satupun surga akan menjadi miskin maupun pakaian akan aus; setiap orang akan menjadi muda-Beberapa orang di surga akan memiliki hati seperti yang dimiliki-bumi burung cendrawasih adalah seperti kesturi putih bersinar.

Kesimpulan

Orang-orang peringkat terendah surga menerima 10 kali dari apa yang mereka inginkan; orang peringkat tertinggi surga akan terpilih oleh Allah; Allah memberi balasan kepada mereka dengan karunia yang tidak ada mata yang pernah melihat, telinga tidak pernah mendengar dan tidak ada pikiran manusia dirasakan. Dua pertiga dari rampasan bagi jihadis akan dibayarkan dalam surga, mereka akan mendapatkan satu pertiga di dunia ini. Jika mereka tidak mendapatkan rampasan apapun di dunia ini maka mereka akan mendapatkan pahala penuh selanjutnya. (Ihya Uloom Ed-Din: 40.6792, 6788, 32.6222, 6223, 6224; 30.5702)

Hal ini sangat jelas dari Quran dan hadis-hadis Sahih bahwa surga Islam penuh nafsu dan keserakahan duniawi yang telah dirumuskan oleh Nabi Muhammad sendiri hanya untuk memancing Arab Badui untuk bergabung dengan usaha nya menjarah, membunuh, mengetuk orang-orang kafir Arab yang tidak bersalah dan orang lain yang menolak percaya nya aneh agama Allah. Nabi Muhammad sangat cerdas, paling kejam, dan sangat licik manusia memang! Dia menyadari betul bahwa untuk mewujudkan mimpi narsis, ia diperlukan untuk menghasut / energi Badui yang buta huruf dan pengembara Arab sangat miskin untuk bersatu dan memerangi musuh-Nya orang musyrik dan Yahudi.

Ia mengerti dengan sangat baik, untuk, apa yang bisa menjadi objek penting / bahan yang akan paling menarik bagi orang-orang Jahiliyah Arab. Dia tahu bahwa orang Arab pada dasarnya seks maniak dan pencinta anggur yang benar historis. Dalam Arab gurun lingkungan air adalah komoditas yang paling berharga lain yang tidak ada orang Arab bisa menolak atau mengabaikan untuk mendapatkan. Kepintaran penciptaan Nabi Muhammad dan deskripsi angan dari kesenangan surgawi (yang juga disalin dari agama-agama lainnya seperti Zoroastrian dan Hindu) tidak melewatkan salah satu yang paling penting dan paling menarik item di atas untuk memikat orang-orang Arab Badui. Faktanya, orang-orang miskin, buta huruf, Vagabond Arab Badui itu hanya terpesona oleh deskripsi penuh nafsu yang luar biasa houries surgawi, anggur, makanan, dan gaya hidup mewah di langit.

Sebagian besar kekuatan penting pendorong di belakang mereka adalah kaus kaki bayi menggila perang: hubungan seks dengan wanita-wanita muda yang cantik dari orang-orang kafir dikalahkan, anggur, dan barang-barang duniawi lainnya yang kebanyakan orang-orang Arab Badui bahkan tidak bisa mimpi dalam seumur hidup mereka. Sebagai akibatnya mereka sama sekali tak kenal takut pejuang dan ingin mati dalam terburu-buru untuk mencapai langit yang luar biasa dalam setelah hidup. Ini adalah faktor kunci yang membawa kemenangan Nabi Muhammad setelah kemenangan atas orang musyrik Arab.

Tanpa pertanyaan Nabi Muhammad yang paling licik untuk menciptakan pola pikir yang paling berbahaya dan horrendously hukuman kejam di neraka Islam-nya aneh (sebuah esai terpisah akan dibuat di neraka Islam kemudian) yang sama terus semua orang Arab Pagan benar-benar dalam panik dan tenang. Rasa takut api neraka, dan keserakahan tak terbatas untuk kesenangan surgawi yang penuh nafsu adalah kekuatan pendorong yang paling penting yang telah disimpan pagan Arab yang paling benar-benar dijinakkan Muhammad angan misi Nabi mendirikan Islam. Bahkan hari-hari ini, rasa takut sama api neraka dan kerakusan langit penuh nafsu adalah unsur penting dan utama sebagian besar (Opium) yang menjaga hampir satu miliar manusia tidak bisa diatasi atau mati rasa, tapi tanpa ada norma, atau akal manusia. (oleh Syed Kamran Mirza 08/08/2009)


Sumber:

1. Al-Quran diterjemahkan oleh Abdullah Yousuf A.

2. Book of Imam Ghazali (Ihya Uloom Ed-Din).

3. Sahih Bukhari Sharif

31 comments:

  1. SEMOGA ORANG YANG MEMILIKI BLOG SESAT INI MATI DALAM KEADAAN MENGENASKAN DAN MASUK KE DALAM NERAKA JAHANAM NANTINYA. AMIEN YA ROBBAL ALAMIN..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. EH YANG PUNYA BLOG LAKNATULLOH,, MUDAH-MUDAHAN LOE CEPET MATI DAN DI MASUKAN KE NERAKA JAHANAM... INI ORANG YANG MEMECAH BELAH BANGSA...

    ReplyDelete
  4. semoga km yang punya blog bisa bertobat sebelum mati.....

    ReplyDelete
  5. semoga diberikan hidayah bagi pembuat blog ini. Amin

    ReplyDelete
  6. semoga dibinasakan aja orang yang punya blog ini mah harus mati sekalian kalo gamati moga2a dapat hidayah amin ya robbal alamin


    ALLOHUAKBAR.

    ReplyDelete
  7. iash.....kaget aku bc blog saudara...ckckck....hbat dan ku gak pernh berpikir ksna sama skali... jempol buat kmu bikin blog..tp....orang tahu blum tentu mengerti. dan orang merngerti sdah pastu thu. aku tak bs memponis kamu, krn km punya hak. cb pelajari lg tentang islam. dan pelajari sampai nafsu km tiada.

    ReplyDelete
  8. silahkan berkoar-koar' anda (admin blog ini)adalah manusia yang tidak bermutu dan tidak bisa melihat kebenaran yang hakiki itu dimana, kami umat islam tidaklah goyah sedikit pun setelah membaca artikel ini, justru ketauhidtan kami makin bertambah, mari kita buktikan dimanakah kebenaran itu, islam/kah agama anda'

    ReplyDelete
  9. BAJINGAN LHO, MOGA YG PUNYA BLOK INI DI AZAB AMPE TUJUH TURUNAN, ANJINGNYA NERAKA LHO

    ReplyDelete
  10. masih sangat dangkal kamu mempelajari islam, sehingga begitu mudah mengumpulkan ayat2 itu, dan memfonisnya. padahal Alloh kami memiliki jawaban yang sangat jelas atas apa yag kamu olok2 itu. terus pelajari islam secara keseluruhan, dan kamu akan tahu jawabannya, atau jangan teruskan sama sekali agar kamu akan kekal d nerakaNya.

    ReplyDelete
  11. Astagfirullohaladzim...! mudah2an Alloh SWT memberikan hidayah kepada mu..! wahai yang mempunyai blog ini..!!

    ReplyDelete
  12. Segala amal dan Perbuatan..ada tanggung jawabnya.
    Semua berhak berpendapat...mudah-mudahan postingan ini tidak terbaca oleh orang yang tidak mengerti atau orang yang tidak tepat.
    Salut buat yang punya blog ini, memberikan sisi lain...soal kebenarannya..tanggung jawab anda sebagai yang punya blog. Dan belum tentu juga benaR.

    ReplyDelete
  13. sebenarnya yang anda lakukan adalah menghina diri sendiri......!!!!
    LA'NATULLOH ILAIKA

    ReplyDelete
  14. mudah mudahan Allah memberikan pintu hidayah dan ampunan bagimu

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. hahaha.....anda belum mengerti sama sekali islam. banyak kata-kata dalam alquran yang berisi gambaran-gambaran dan kiasan-kiasan untuk menunjukkan keindahan(bukan arti yg sebenarnya). silakan belajar islam lagi yaaa.....(malu belum tahu kok sudah nulis macem-macem)

    ReplyDelete
  17. Belajarlah untuk mengenal & memahami diri sendiri, org lain & alam semesta, insyaAllah darisitulah kita mulai bisa mengenal & memahami ALLAH :).
    Selagi masih ada kesempatan buka mata hati kita, pelajari dulu, barulah berkomentar.
    Gk ada kata terlambat, minta maaf sama ALLAH sekalian bener" tobat.
    ALLAH itu ada & ALLAH itu Maha Segalanya :)

    ReplyDelete
  18. Anda lupa saat manusia pertama di ciptakan oleh Allah di surga, yakni nabi Adam namun karena merasa kesepian akhirnya Allah menciptakan Hawa untuk menemani nabi Adam. Dari sini sebenarnya membuat kita berfikir bahwa Manusia di ciptakan sebagai mahkluk sosial, dia butuh pendamping/teman tidak hanya di dunia tapi juga di surga. Dan tentu saja semua kebutuhan manusia hakikatnya sama, dia butuh makan, minum, berhubungan suami istri (sex) dll Dan tentu saja hal ini sesuai dengan fitrah manusia

    Sebagai balasan akan amal yang di lakukan di dunia,Ahli Surga akan mendapat kenikmatan yang tidak pernah di rasakan di Dunia, baik itu mengenai makan, minum, berhubungan suami istri, dan semua keinginan akan dikabulkan oleh Allah.. jadi apa yang di sebutkan Al-quran adalah sebagian kecil dari kenikmatan yang diberikan pada ahli surga. Karena surga adalah tempat untuk bersenang-senang sebagai balasan atas "jerih payah" seseorang di dunia. Surga adl tempat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran dan hati manusia mengenai keindahan dan keistimewaannya.

    Kami umat islam slalu mengharap surga karena, prinsip kami hidup di dunia hanya untuk sementara saja namun selain itu ada yang paling penting dan yang paling utama yakni kami umat islam hanya berharap Ridha Allah. Karena hanya keridhaan Allah saja yang bisa membuat seorang manusia menjadi hamba yang di Cintai oleh Allah, Tuhan Yang Maha Esa-Tuhan yang tidak beranak dan diperanakan-Tuhan Pencipta Semesta Alam, Insya Allah

    ReplyDelete
  19. lakum dinnukum waliyadinn
    bagimu agamamu bagiku agamaku..
    Smoga pemilik blog ini mndapat hidayah dari Alloh SWT yanng tiada satupun perbandingannya di dunia ini

    ReplyDelete
  20. trsenyum simpul stelah mnilai blog bgini,,penuh dgn hasad prasangka dalil2 jijik..maaf,,
    ngak perlu memaksa admin,,apa lu fikir umat mnusia smuanya keji sperti lu ngak punya nalar akal zahir bathin..maaf,,
    simplenya,,lihat aja dialog2 ilmiah tokoh2 muslim ama tokoh2 kalian dihdapan umat masing2(youtube n dll),,apa tokoh2 kalian ada mnjlaskan segala penyata2 keji sperti yg lu koreksi dsini??kerna apa tokoh2 kalian ngak mndebatkan jika benar segala fitnah2 keji lu sini ada di dalam Alquran/ASsunnah??
    ini mmbuktikan lu hanya mnunjukkan kebodohan kejahilan lu sndri..merekayasa cerita2 jijik sperti ini..maaf,,memaksa perkara yg tiada/x berdalil fakta..kasihan amat pda glongan2 trdesak sperti lu..truskn crita2 keji lu,,kerna gua yakin teman2 non muslim yg punya akal/hati pasti dapat mnilai kebenran sbenarnya..truskan admin yuk,,
    salam semuanya..peace

    ReplyDelete
  21. maha suci Allah swt dari segala prasangka jijik umat manusia demi menghalalkan asumsi tuhan berwujud sbgai ciptaanNYA sendri(manusia).dzat Pencipta segala jagat raya..demi Keagungan dan Kebesaran illahi smakin terungkaplah kesesatan mereka hari ke hari..FAKTA yg jelas nyata di hadapan benak zahir bathin umat manusia masa kini yg ngak dapat dipesongkan umat trsesat trsbt..smakin hari smakin brtmbah umat manusia yg menemui jalan Kbenaran (ISLAM)..terlihat jelas FAKTA trsbut yg ngak akan dapat dipesongkan di kaburkan umat non muslim.maaf..(FAKTA).
    makalah kebenaran itu ssguhnya terang benderang tanpa abu abuan kabur.. HIDAYAH mthlak hanya milikNYA(Allah swt)..amin.;-)

    ReplyDelete
  22. demi keagungan Kebesaran Sang Maha Pencipta ssguhnya telah tertolak,terhumban,terbenam sgala kesesatan doktrin asumsi Tuhan di BOGELkan,di LUDAHI,di SIKSA,dikeji,di SALIB kutukan diperlakukan oleh prbuatan makhluk ciptaanNYA sndiri(insan)..ssguhnya amat layak umat doktrin sdemikian menempahi bhagian2 NERAKA jahanam di atas kejahilan dirinya sndri..
    demi Allah,ssguhnya illahi ngak pernah menzalimi hamba2NYA walau sebesar zarah,manusia itu sendirilah yg menZALIMI dirinya sendri..maha suci Allah dari apa yg mereka prasangka kan..HIDAYah diatas pundak kalian.amin.salam..;-(..

    ReplyDelete
  23. demi keagungan akal & mata hati kurniaan illahi;;FITRAH manusia di tempat hutan terpencil,trsembunyi,terasing skalipun pun pasti ssguhnya tidak akan berasumsi tuhan seHINA,seLEMAH,segampang doktrin umat trsbut(kristiani)..maaf..skadar prkogsian jujur ssma leluhur(Adam as)..salam.;-o

    ReplyDelete
  24. “Dan mereka berkata: “Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak”. Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar, hampir-hampir langit pecah kerana ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh, kerana mereka mendakwa Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak. Dan tidak layak lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak. Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba.” Surah Maryam : Ayat 88-93

    “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam”, padahal Al-Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu”. Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya syurga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolong pun.” Surah Al Ma’idah : Ayat 72

    “Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: “Bahawasanya Allah salah satu dari yang tiga”, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.” Surah Al Ma’idah : Ayat 73

    “Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, janganlah kamu berlebih-lebihan (melampaui batas) dengan cara tidak benar dalam agamamu. Dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang telah sesat dahulunya (sebelum kedatangan Muhammad) dan mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia), dan mereka tersesat dari jalan yang lurus”.” Surah Al Ma’idah : Ayat 77

    ReplyDelete
  25. salam teman2 non muslim or muslim..gua skadar brkongsi ayat2 Alquran brkenaan pesanan/ancaman firman Allah s.w.t kepada makhluk2NYA yg punya doktrin Illahi brwujud MANUSIA(makhluk)...
    mohon di nalarkan sbaik2 akal/mata hati..terserah pda keikhlasan kalian pada Pencipta kalian sndri(Allah S.W.T)..ssguhnya nabi isa as/JESUS hanyalah pnyambung kerasulan mulai ADAM as hinggalah penutup warisan kerasulan''MUHAMMAD s.a.w..skdar berbagi..salam aman..cinta kalian..peace

    ReplyDelete
  26. skadar prkgsian pda teman2 yg telah termakan/tertelan syubhat2 tuduhan Alquran dicipta Muhammad,mitos org2 dahulu,cacat,palsu, n dll..
    demi Akal/Hati kurniaan agung ILLAHI,,
    manna mungkin seorang manusia(MUHAMMAD) 1400 thun dahulu mengetahui segala kebenaran peredaran cakrawala,,kejadian BIG BANG, bumi BULAT,,bulan hanya pantulan cahaya ,,aturan proses kjadian manusia ddlm Rahim,,kwujudan sungai air tawar di bawah laut,,alam semesta sentiasa berkembang tnpa henti,pergerakan kitaran orbit planet2.. n dll dgn begitu TEPAT????(FAKTA) dibuktikan mlalui sains moden hari ini..subhanallah..

    mana mungkin seorg manusia hidup 1400 thun dahulu(buta huruf/ummi) Mngetahui segala kjadian trsebut jika tiada 1 sumber Kuasa Maha MNGETAHUI Maha Pencipta yg membimbingnya??(Allah S.W.T)..

    AL QURAN(mukjizat agung hingga akhir zaman).. monon dinalarkan seikhlas mungkin..fungsikan akal/hati kalian..(Alquran) dalil HAQ hujah bagi umat manusia akhir zaman!..dibuktikan/di pampangkan dhadapan mata/akal kalian sendri!..
    nikmat Tuhan mana lagi yg kalian mahu DUSTAKAN??..

    ReplyDelete
  27. demi Illahi Tuhan sekalian alam..gua cemburu amat kpada teman2 non muslim gua yg memeluk islam(muallaf))..kerna janJi Illahi mlalui rasulNYA(Muhammad s.a.w) kpda umat manusia yg memeluk islam(addeen)..;;
    setelah SYAHADAH diucapkan..gugurlah segala dosa2nya di imbal/ditukar mnjadi PAHALA berlipat ganda yg amat besar..subhanallah..cemburu amat!...hidayah hanya milikNYA..aminn..cemburuu deh!....;-o.peace

    ReplyDelete
  28. salam,,sekadar berbagi sbgai ssma leluhur(Adam as)..sisi gelap Alkitab di sebalik cover kulitnya yg di hias sbgai cinta kasih,khabar bahagia;;; benar!,,ada cerita yg baik2 di dlm alkitab..umat manusia x menafikan ada ajaran cinta kasih/khabar gmbira ddlm alkitab.....masalah pokoknya;;;;;;
    di sebalik cerita2 baik tu terselit jelas kejian2/fitnah2 kpada nabi/rasul,,perspektif cemuhan kutukan kpada tuhan sendiri,,ayat2 porno,,prtentangan ssma ayat n dll..maaf,,
    ini reality yg ngak dapat dismbunyikan umat manusia(non muslim)...(FAKTA)... gua secebis pun ngak ada niat utuk menghina / men fitnah kalian..
    buktinya lihat aja melalui DIALOG2 tokoh2 muslim bersama tokoh2 kalian di hdapan umat kalian sndri..''fair''..(dialog2 situs YOUTUBE).. fact;;
    gua nak pamerkan ayat2nya pun terasa x tergamak,,khuatir menyakitkn hati kalian..maaf,,
    tapi itulah kebenarannya..syor gua,,utuk lbih ikhlas baik kalian sndri yg menelaah,mmbaca ayat alkitab kalian sndri (mohon petunjuk Tuhan)...nk lbih fairr,,bandingkan brsama ayat2 Alquran..setelah itu trserah kjujuran kalian..ini pesanan teman2 muallaf gua pada kalian,,hnya pesanan..ikhlas2kan aja yup..salam..cinta smuanya..peace.;-)

    ReplyDelete
  29. DICKY GAY MASSAGE ESCORT JAKARTA. Available 24 for in call at my place and out call to Ur hotel or apartment. Please call me for special service massage at 085717391344/ +6285717391344 (FOR CALL OUT & FOR MAN ONLY)

    ReplyDelete
  30. kaget ada blog seperti ini..semoga ALLAH beri hidayah....

    sangat mudah ALLAH memberi hidayah..Kun Fayakun

    semoga sekarang yg punya blog ini sudah masuk Islam secara Kaffah, karena di jaman nabi pun banyak yg bener2 membenci islam pun akhirnya tunduk ,menyerah pasrah dengan hidayah< Insyaa ALLAH

    ReplyDelete