Wednesday, June 2, 2010

Muhammad Mengawini Tantenya Sendiri

Sebarkan halaman ini dengan:
Share/Bookmark
Ini penemuan shocking paling akhir saya dari situs resmi yang disponsori pemerintah Saudi. Mereka mengatakan bahwa tante Muhamad sendiri menawarkan dirinya kepada Muhammad dan Muhammad dengan enteng aja setuju. Begitu sulitkah ia menolak perkawinan dengan anak kecil, menantunya dan sekarang tantenya sendiri ?

Dalam hadis dibawah ini, namanya adalah Khawlah binti Hakim.

Mosnad Ahmad عرض مسند أحمد 26050 ‏حدثنا ‏ ‏محمد بن جعفر ‏ ‏قال حدثنا ‏ ‏شعبة ‏ ‏وحجاج ‏ ‏قال حدثني ‏ ‏شعبة ‏ ‏قال سمعت ‏ ‏عطاء الخراساني ‏ ‏يحدث عن ‏ ‏سعيد بن المسيب

dst dst ...

Namun ceritanya tidak berhenti di sini. Allah menjawab kepada Aisha dengan sebuah ayat :

Baca Quran 33: 51

51] Thou mayest defer (the turn of) any of them that thou pleasest, and thou mayest receive any thou pleasest: and there is no blame on thee if thou invite one whose (turn) thou hadst set aside. This were nigher to the cooling of the eyes, the prevention of their grief, and their satisfaction - that of all of them - with that which thou hast to give them: and Allah knows (all) that is in your hearts: and Allah is All-Knowing, Most Forbearing

33. 51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, (?????) dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. (????) Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun [1227].

Gila! Dia bisa tidur dengan siapa saja dan perempuan2 itu malah dianggapnya bahagia dengan kelakuan nabi itu ? Pernahkah anda melihat Tuhan yang mirip GERMO itu ? Bahkan Aisha sendiri mengatakannya!!!!

‏أن ‏ ‏خولة بنت حكيم السلمية ‏ ‏وهي إحدى خالات النبي ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏سألت النبي ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏عن المرأة تحتلم فقال رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏لتغتسل ‏سألت النبي

Ini hadis dimana sang tante menyerahkan diri kepada keponakannya. Namun Aisha marah dan bertanya mengapa Allah selalu siap meridhoi segala sesuatu yang diinginkan si nabi.

‏حدثنا ‏ ‏محمد بن سلام ‏ ‏حدثنا ‏ ‏ابن فضيل ‏ ‏حدثنا ‏ ‏هشام ‏ ‏عن ‏ ‏أبيه ‏ ‏قال ‏ ‏كانت ‏ ‏خولة بنت حكيم ‏ ‏من اللائي وهبن أنفسهن للنبي ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏فقالت ‏ ‏عائشة ‏ ‏أما تستحي المرأة أن تهب نفسها للرجل فلما نزلت

Dari Faithfreedompedia

4 comments:

  1. yah...namanya nabi Palsu.....mau ayat apa aja bisa dibuat........ makanya banyak pengikutnya.. ayat2 sexnya banyak........ Allah Germo... mmmm benar..... yang jadi germonya iblis yang disebut muhammad Alloh.....

    ReplyDelete
  2. Kristen pantai..kenapa yesus disalib menundukkan wajah.. Karena dia takut kalau melihat umat wanita yang memakai rpk mini..karena yesus tidak memakai celana dalam..takut nanti burungnya tegang jadi camatnya naik turun

    ReplyDelete
  3. Sudahlah, ini salah satu Bukti kebejadan nabi muslim.

    ReplyDelete
  4. 1. Al Masih = Yang Diurapi.
    Isa = Satu satunya.
    Allahi Salam = Penjamin/Pembawa Keselamatan.
    AlQuran dalam bahasa aslinya bahasa Arab yang punya gelar AS (Allahi Salam) cuma satu hanya Isa. Cara penulisannya Al Masih Isa AS, kata Al Masih ditaruh didepan. Tapi entah kenapa dalam AlQuran terjemahan bhs Indonesia semua nabi sejak nabi Adam diberi gelar AS, padahal tidak demikian dalam AlQuran bhs Arabnya. Kalau diterjemahkan sesuai urutan nama yg sebenarnya maka, Isa adalah Yang Diurapi Satu satunya Pembawa Keselamatan.
    2. Hadis Anas bin Malik 72
    Isa faa innahu Rohulullah wa kalimatuhu
    Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman Allah.
    Anda dengan perkataan anda, satu orang atau dua orang ?
    Anda dengan perkataan anda, orang yg sama atau beda ?
    Perkataan anda itu anda atau bukan ?
    Kalau anda dengan perkataan anda adalah satu, maka Allah dengan perkataan-Nya satu atau beda ?
    3. Qs. 4:171 Al Masih Isa adalah utusan Allah, Firman Allah dan Roh Allah.
    4. Al Imran 3:45 Al Masih Isa terkemuka di dunia dan di akhirat.
    Tidak ada manusia, Nabi, Rasul sampai Malaikat pun yang punya kedudukan atau kehormatan terkemuka di dunia dan di akhirat, hanya Al Masih Isa.
    5. Qs. 3:49, 5:110 Al Masih Isa, menyembuhkan orang buta sejak lahir, menyembuhkan penyakit kusta dan menghidupkan orang mati.
    6. Maryam 19:33
    Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.
    Dan sejahtera atas Isa pada hari Isa dilahirkan, pada hari Isa wafat, dan pada hari Isa dibangkitkan hidup kembali.
    7. Dengan demikian akhirnya saya simpulkan bahwa umat Kristen sudah dijamin dengan kepastian keselamatan melalui Yesus, sedangkan kami setiap hari berkali-kali berdoa meminta supaya diberi keselamatan, serta berkali-kali pula setiap hari kami mendoakan Muhammad supaya diberikan keselamatan.
    8. Aku memohon semua Muslim untuk menyerahkan hidupnya pada Yesus karena Dia-lah satu satunya jalan menuju Surga. Tolong janganlah engkau menyia-nyiakan hidupmu seperti yg dilakukan Muslim-muslim lain yg menyembah tuhan yg tidak mereka kenal. Aku ajak kalian pada Yesus dan terimalah Dia.
    Kalau kamu tidak share ini, tidak akan terjadi apa-apa padamu.
    Kalau share, mungkin kamu menyelamatkan satu jiwa ……………………

    ReplyDelete