Tuesday, July 27, 2010

Guru Agama Cabuli Belasan Siswi SD

Madiun, CyberNews. Seorang Guru Agama tugasnya mengajarkan amal soleh, moral dan kebajikan-kebajikan yang diajarkan oleh Agama. Tetapi tidak untuk guru yang satu ini. Bukaannya memberikan contoh yang baik, belasan anak didiknya justru dicabuli dengan keji.

Kali ini pelakunya adalah guru berinisial KS (56) itu warga Dusun Maron, Desa Purwosari, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun yang mengajar pelajaran agama salah satu sekolah dasar di Kecamatan Pilang Kenceng, Madiun. Atas perbuatan tak senonohnya, dia harus berurusan dengan kepolisian.



Sebut saja Cinta (8), salah satu korban yang menceritakan peristiwa pencabulan tersebut. Beberapa waktu lalu, saat pelajaran agama berlangsung, siswi itu tengah mengerjakan tugas. Sedangkan pelaku berada di samping sambil melihat korban yang tengah asik menyelesaikan tugasnya.

"Pas Pak KS duduk di samping saya, tiba-tiba tanganya dimainkan ke kemaluan saya. Karena sakit saya menangis dan bapak juga sudah beberapa kali melakukan ini," ujarnya dengan polos, Senin (26/7).

Terasa Nyeri

Sepulang sekolah, ibunda Cinta mendapati buah hatinya mengalami nyeri di bagian kemaluannya. "Merasa ada yang tidak beres, saya mendesaknya untuk menceritakan apa yang terjadi," kata ibunda Cinta yang enggan disebutkan namanya.

Setelah dia mendesak, barulah Cinta mau mengaku bahwa kemaluannya sudah dimainkan dengan mengunakan tangan oleh pelaku. Ternyata, lanjutnya, pelaku juga melakukan hal serupa kepada beberapa siswi lain. Dia dan beberapa orang tua korban kemudian melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian.

"Kasus ini sedang kita tangani karena kita juga baru mendapatkan laporan ini pagi tadi. Korban juga sudah kami mintakan visum dokter untuk melengkapi alat bukti," ujar Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Edi Susanto, Senin (26/7).

Edi menambahkan, dengan adanya laporan tersebut tidak menutup kemungkinan korban bertambah. Pasalnya menurut kesaksian beberapa orang tua korban, saat ini masih ada beberapa korban yang tidak mau melapor karena merasa malu.

-------------------

nggak perlu tau, guru agama apa ...
lucunya ada orang yang mati²-an belain agamanya...
dengan alasan klise : "Bukan agamanya yang salah tapi gurunya..."

bosan tauk..

2 comments:

  1. SEMOGA PEMILIK BLOG SESAT INI DIBERI PENYAKIT MEMATIKAN DAN MATI DALAM KEADAAN MENGENASKAN!! DAN SEMOGA DISIKSA DI ALAM KUBUR DAN LANGSUNG DIMASUKKAN KE NERAKA JAHANAM NANTINYA. AMIEN YA ROBBAL ALAMIN..

    ReplyDelete
  2. Pengadilan Australia Selatan seperti yang diberitakan oleh news. com. au (30/8) menjatuhkan vonis penjara terhadap seorang Pastor dari Gereja Fundamentalis Australia berusia 54 tahun gara-gara terbukti telah memperkosa kedua puterinya yang masih remaja.
    Pengadilan menyatakan pastor yang tidak disebutkan namanya tersebut telah terbukti memperkosa kedua puterinya berkali-kali di banyak lokasi sejak tahun 1991, ketika mereka berdua masih berusia 13 dan 15 tahun

    ReplyDelete