Thursday, December 1, 2011

Mantan Isteri Benarkan Masih Berhubungan Badan dengan Ustad Solmed



Dewi Yuliawati – Mantan Isteri Ustad Solmed
Ustadz Solmed: ”Wah lumayan nih makan siang se-encrit dua encrit (mengajak melakukan hubungan badan).
Kata Dewi, jika keinginan Solmed tak dipenuhi, dirinya kadang diminta turun di jalan tol. “Kalau saya enggak nuruti apa kata dia. Saya diputer-puterin di tol. Saya sudah enggak mau, saya tahu itu dosa.
“Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu…” (Qur’an Sura 33:51) 
JAKARTA – Dewi Yuliawati kembali buka suara seputar hubungannya dengan mantan suaminya, Ustadz Solmed.
Dewi tak membantah pemberitaan di sebuah tabloid Ibu Kota yang memuat pengakuannya, jika dirinya masih melakukan hubungan suami istri walau telah bercerai.
“Terus terang, jadi apa yang saya omongkan di tabloid itu benar. Saya cerita itu apa adanya, jadi saya enggak tahu itu ditulis, karena saya bukan seorang publik figur,” kata Dewi saat menggelar press konferensi di Ruko Plaza 3, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2011).
Sambil menangis, Dewi melanjutkan, usai cerai dengan Solmed pada 2007 lalu, dia masih sering bersama. Tak hanya mengajak makan, terkadang ustadz yang membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll itupun suka mengajak Dewi berhubungan layaknya suami istri.
“Kejadian seperti itu sering. Soleh sering ngajak saya pergi tapi untuk ajak makan, tapi enggak cuma makan, tapi hal lebih,” akunya.
Bahkan sebelum Dewi menikah lagi pada Maret lalu, Ustadz Solmed selalu menggodanya.
Menirukan ucapan Solmed saat itu,”Wah lumayan nih makan siang se-encrit dua encrit (mengajak melakukan hubungan badan). Saya langsung bilang,’Wah berarti kamu belum berubah’. Saya akhirnya enggak mau ikut.”
Kata Dewi, jika keinginan Solmed tak dipenuhi, dirinya kadang diminta turun di jalan tol.
“Kalau saya enggak nuruti apa kata dia. Saya diputer-puterin di tol. Saya sudah enggak mau, saya tahu itu dosa. Saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua,” ungkapnya.
Dewi tak sanggup menahan penderitaan yang ditanggungnya, terutama melihat keluarganya yang tahu betul hal itu. Bahkan, dia berani buka aib sendiri, lantaran berita itu sudah tersebar di media.
“Saya kasihan sama keluarga saya. Saya baru ungkap, karena saya percaya banyak yang nolong saya. Dan terlanjur sudah ada di media,” tandasnya.
Ustad Solmed dengan isteri barunya, April Jasmine - Kini tak lagi butuh makan siang ‘se-encrit-dua encrit’
Dewi pun bercerita tentang awal hubungannya dengan Ustad Solmed. Menurutnya selama 19 tahun sebelum pacaran dengan sang Ustad ia tak pernah dijamah laki-laki. Namun semua berubah ketika ia mulai pacaran dengan Solmed muda, dimana ia banyak dipaksa.
“Saya selama 19 tahun sebelum pacaran sama Solmed itu belum pernah dijamah dengan laki-laki, usia dia sudah 24 tahun dan kuliah di UIN. Kalau mahasiswa, mungkin gaya pacaran dengan ciuman itu sudah biasa. Saya pernah pacaran itu ciuman dipaksa pas di taman safari sampai kepala saya ditarik-tarik untuk melayani nafsu ciuman itu,” katanya.
Selain ciuman, kehormatannya pun diakui telah diambil oleh Ustad Solmed. Meski telah menceritakan kepada orang tuanya, sang ibu tampak tak percaya dan akhirnya malah Dewi ditekan untuk menikah.
“Kalau soal perasaan kehormatan saya sudah diambil oleh beliau (Solmed). Awalnya saya sudah mencoba memutuskan berkali-kali begitu tahu kelakuanUstad Solmed seperti itu. Saya sudah bilang Mama, tapi Mama gak percaya dan terus menekan untuk terjadi pernikahan,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment