Friday, August 12, 2011

Aida Saskia: Zainuddin MZ Sudah Mengaku

BuktidanSaksi.com - Aida Saskia mencoba melupakan perseteruan dengan Zainuddin MZ setelah kematian dai sejuta umat itu. Aida bersyukur Zainuddin sempat meminta maaf dan mengakui perbuatannya sebelum ajal datang.

“Aku sudah coba melupakannya. Apalagi, kita sudah buat surat perdamaian. Dia sudah mengaku dan meminta maaf di depan aku waktu itu, walau tidak di depan teman-teman media,” ungkap Aida saat berbincang dengan okezone, Selasa (5/7/2011).

Meski begitu, penyanyi asal Bogor ini tetap menyampaikan rasa duka mendalam atas kematian Zainuddin.

“Aku ikut berduka cita ya. Aku sudah memaafkan dan mengikhlaskan. Allah saja mau memaafkan hamba-Nya, apalagi aku,” tegasnya.



Zainuddin pernah menjadi buruan media massa gara-gara Aida menguak kisah kelam hidupnya. Kata Aida, ketika masih berumur 16 tahun, dia diperkosa Zainuddin di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Setelah diperkosa, Aida tidak menceritakan aib itu kepada siapapun, termasuk orangtuanya. Pedangdut yang melejit lewat hits Ayam Jago ini baru buka mulut kepada orangtuanya, tiga tahun lalu. Kala itu, Zainuddin mengaku khilaf dan meminta maaf kepada orangtua Aida.

Zainuddin sendiri hingga ajal menjemput tidak mengakui pernah memperkosa Aida. Almarhum juga tak pernah menyampaikan permintaan maaf di depan publik sebagaimana permintaan Aida.

Seperti diketahui, Zainuddin MZ meninggal dunia, Selasa, 5 Juli 2011, sekira pukul 09.20 WIB di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, karena sakit jantung. (rik)

Berita Terkait: Aida Saskia Tidak Mau Dikait-kaitkan Dengan Penyakit Zainuddin MZ

Misteri Tewasnya Dai Sejuta Umat Zainuddin MZ

No comments:

Post a Comment