Monday, July 16, 2012

PELACURAN DI PESANTREN AL-ZAYTUN INDRAMAYU

Istilah pelacuran jika itu terdapat disebuah Negara yang tidak bersumber dari hukum islam itu merupakan suatu kewajaran karena aturannya bersumber hukum dari aturan manusia, tapi kalau pelacuran itu ditemukan disebuah lembaga pendidikan pesantren yang notabene memakai segel dan symbol Negara Islam seperti di al-zaytun itu sangatlah tidak pantas.
Dimana para pengisi al zaytun..disaat salah satu ustadzahnya yang bernama ulfa syahidah melakukan zina didalam pesantren al zaytun hampir setahun..lebih bobroknya lagi dia berzina dengan muridnya sendiri dan salah satu petinggi al zaytun yang sudah ia anggap ayah angkatnya.. bukannya di vonis dengan peraturan NII nya tapi malah dibiarkan bebas dan sekarang dinikahkan dengan salah seorang petinggi NII, padahal kalau tidak terkena kasus tersebut ustadzah ulfa tersebuat hendak dinikahkan dengan putra Panji gumilang.


Apa itu yang diajarkan didalam al zaytun?? berbuat dosa besar dan tak ada yang berani membuka mulutnya.


Bahkan para pejabat negara yang berkunjung ada yang pernah disuguhi dengan pilihan santri yang cantik hingga akhirnya dana ratusan juta rupiah pun lenyap tertipu di alzaytun dengan alasan menebus dosa / infak

Pelacur berjilbab seperti wanita itu akan terus ada jika semua tidak diungkap..
Padahal adiknya ulfa yang bernama thoriq pernah pacaran dengan anak Panji gumilang yang merupakan imam nii alzaytun yaitu sofia al widad..thoriq mengetahui semua kebusukan kakaknya... seorang wanita lulusan al azhar yang pasti hafal isi alqur’an tapi ga bisa menjalankan isi – isinya dan orang disekelilinginya hanya bisa diam..mana hukum islam tu ??? apa karena deket dengan keluarga imam NII Panji Gumilang ya jadi ga ada yang berani membongkar ????

BODY SEKSI REKRUT NII KW 9

Di baiat di jakarta bareng banyak orang dari malaysia dan singapura..dia pergi ke jakarta dari salah satu kota di jawa timur tanpa pamit ke orangtuanya selama 3 bulan! ..edun…ajaran NII emang…. dah gitu dia menambahkan bahwa di NII diajarkan bahwa anggota wanita cari calon anggota laki-laki dengan “memanfaatkan anugerah allah” berupa kecantikan untuk merayu mereka masuk NII… dia juga menambahkan bahwa targetnya adalah mahasiswa yang cerdas dengan IP tinggi…wuah…NII undercover.

5 comments:

  1. nii.... negara dalam negara! bikin mumet, pusing dan tekanan batin.... perusak moral bangsa! pendopo penghasut, pemfitnah, gak ada yang dimuliakan dan gak pernah mengajarkan firman Tuhan yang sebenarnya yang ada di alkitab, sesuai pengakuan alquran! Tuhan Yesus bilang: 'dari buahnyalah kau kenali mereka'! kita tahu bahwa : muhamad dan seluruh pengikutnya di dunia ini adalah perampok, pembunuh, pemerkosa,pemfitnah ajaran kristen yang lebih dulu ada, pembenci, penghasut, pembom bunuh diri, pembom gereja, pengentot para wanita sexy dan cantik bahkan gak cantik aja di entot contoh: aisyah yang masih 9 tahun(yang belum akil baliq) pun sering dientot muhammad, tukang zinah - kawin cerai - kawin lagi- seperti layaknya binatang.... dll. makanya bung, seluruh rakyat indonesia mari kita galang persatuan dan kesatuan, mari kita semua bersatu, mari enyahkan ajaran laknat setan terkutuk yaitu: islam....!(engkau yang muslim, jangan percaya membabibuta kepada si muhamad (si 'mamad bahlul', yang ngaku2 sebagai nabi, padahal dia nabi palsu! karena gak pernah sedikitpun tertulis baik di quran maupun hadist bahwa dia punya mukjizat sebagai salah satu pertanda dari tuhan, bahwa dia mempunyai kelebihan dari yang lain!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih. muhammad nabi palsu. ini buktinya

      http://hamdanpati.blogspot.com/2012/11/siapakah-nabi-palsu-menurut-yesus_21.html?showComment=1356909842790#c1176591977698463844

      baca gan, asyiik banget

      Delete
    2. ckckck
      Ini kayak maling teriak maling, al zaytun kan di back-up nasrani.
      ini kata bekas pendeta.

      Delete
  2. MASA YESUS YANG DI ANGGAP TUHAN DI LAHIR KAN_ YANG LEBIH PARAH LAGI,,,
    MASA MARYAM HARUS MENYEMBAH ANAK NYA_

    ReplyDelete
  3. komen balik di blog gw juga ya di islam-agama-sesat.blogspot.com

    ReplyDelete