Monday, May 31, 2010

MUKJIZAT TERBESAR MUHAMMAD ADALAH SEX

Oleh Ayesha Ahmed

Mukjizat nabi terbesar bukanlah Al-Quran. Tetapi kemampuannya di tempat tidur itu, Allah memberikannya libido 30 lelaki.

Kebanyakan kafir menganggap Al-Quran bahan tertawaan. Kata mereka, orang tololpun bisa menulis buku macam ini. Kata mereka, banyak buku yang jauh lebih bagus daripada Al-Quran. Tetapi wahai kafir, bisakah anda sebutkan satu orangpun yang bisa menyaingi kehebatan bersenggama nabi Islam itu? Bisakah kalian pada usia diatas 60 meniduri 10 wanita muda dalam satu malam? Ya, hanya nabi Islam itu yang mampu. Ini memang bukti kenabiannya yang tidak ada duanya.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268:
“Nabi diberikan kekuatan (seksual) milik 30 lelaki”.

Nabi bisa bermain cinta (tanpa istirahat) dengan semua isterinya (9-11) dalam satu malam.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268:

“Nabi sering mengunjungi semua isterinya dalam satu ronde, pada pagi hari dan malam hari dan jumlah mereka sebelas. Nabi diberikan 30 (lelaki).”

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 6:
Nabi menggilir semua isterinya dalam satu malam.



Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:
Aisha mengatakan, “Saya menciumi bau Rasulullah dan ia berkeliling (bersenggama) dengan semua isterinya.”

NABI SULAIMAN DIBERIKAN KEKUATAN SEXUAL YANG MIRIP

Kemampuan dan stamina seksual itulah mukjizat Allah yang hanya diberikan kepada nabi. Nabi Sulaiman sering senggama dengan 100 wanita dalam 1 malam.

Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 74i:
Rasulullah mengatakan, “Suatu hari Solomon, putera David mengatakan, ‘(Demi Allah) Malam ini saya akan mengadakan hubungan seksual dengan 100 (atau 99) wanita yang setiap dari mereka akan melahirkan ksatria yang akan berjuang di jalan Allah.

BAHKAN JIBRIL MENJENGUK KAMAR TIDUR NABI

Senggamanya dipuji oleh kunjungan dari malaikat Jibril. Bahkan pernah, rasul memperkenalkan Jibril kepada Aisha. Orang biasa tidak dapat melihat malaikat, jadi jelas Aisha tidak dapat melihatnya.

Bukhari, Volume 5, Book 57, Number 112:
Diriwayatkan Abu Salama:
‘Aisha mengatakan, “Suatu saat rasulullah mengatakan (kepada saya), ‘O Aish (‘Aisha)! Ini Jibril menyalamimu.’ Kata saya, ‘Damai dan Pengampunan dan Rahmat Allah besertamu, kau melihat apa yang tidak dapat saya lihat’ ” (Katanya pada rasulullah.)

SEMUA ISTERINYA MENONTONNYA BERSENGGAMA

Bukhari, Book 8, Number 3450:
Anas melaporkan bahwa rasulullah (saw) memiliki 9 isteri. Mereka semuanya suka berkumpul setiap malam di rumah salah seorang yg disinggahi nabi malam itu.

BANYAK YANG MENONTON

Bukhari , Volume 9, Book 83, Number 38a:
Seseorang lelaki mengintip tempat tidur Nabi.

Muslim, Book 025, Number 5369:
Anas B. Malik melaporkan bahwa seseorang mengintip melalui lobang di pintu rumah Rasulullah (saw).

Bukhari, Volume 9, Book 83, Number 38:
Diriwayatkan Sahl Bin Sa’d As-Sa’idi:
Seseorang lelaki mengintip lewat lobang di pintu rumah rasulullah,

ALLAH MEMBERINYA HAK ISTIMEWA UNTUK NGE-SEX

Bukan hanya kemampuan bercinta tetapi Allah juga memberikannya hak-hak istimewa dalam menggunakan kemampuan itu.

Q33.50 : O Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita-wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

ALLAH MEMBERINYA INSPIRASI ILAHI SETELAH SEX

Tabari Vl7, page 7;

Aisha mengatakan “Inspirasi datang kepadanya ketika ia dan saya berada dalam satu selimut”.

Bukhari, Volume 5, Book 57, Number 119;
Nabi mengatakan, “Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dengan wanita, kecuali dengan Aisha.”

WANITA MENYERAHKAN DIRI KEPADANYA

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 24:
Seroang wanita datang kepada Rasulullah dan mengatakan, “Wahai Rasulullah! saya datang untuk memberikan diri saya padamu.

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 48:
Diriwayatkan ayah Hisham:
Khaula Binti Hakim adalah salah seorang wanita yang mempersembahkan diri kepada nabi. ‘Aisha mengatakan, “Apakah wanita itu tidak malu dengan menyerahkan dirinya pada lelaki?” APAKAH SI NABI TIDAK MALU? TIDAK! DALAM ISLAM, SANG WANITA SELALU PIHAK YANG SALAH!

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 53:
Diriwayatkan Thabit Al-Banani:
“Seorang wanita datang kepada Rasulullah dan mempersembahkan dirinya kepadanya dengan mengatakan, ‘O Rasulullah, apakah kau memerlukanku?’ “Puteri Anas mengatakan, “Perempuan memalukan ia! Malu! Malu!” Anas mengatakan, “Ia lebih baik darimu; ia menyukai nabi.”

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 54:
“Seorang wanita mempersembahkan diri kepada nabi.”

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 58:
Diriwayatkan Sahl Bin Sad:
Seorang wanita datang kepada Rasulullah dan mengatakan, “O Rasulullah ! Saya datang untuk mempersembahkan diri kepadamu.”

MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG

Muslim, Book 008, Number 3240:
“Jabir melaporkan bahwa Rasulullah (SAW) setelah melihat seorang wanita, ia datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit dan bersenggama dengannya”.

TERANGSANG ISTERI PUTERANYA

Tabari menulis:
“Suatu hari Muhamad pergi mencari Zaid. Dipintu terpasang selembar kain tipis, namun angin mengangkat selaput kain itu sehingga pintu terbuka penuh. Zainab sedang dalam kamarnya sendiri, telanjang, dan kekaguman merasuki hati nabi”.

Kekagumannya ini langsung membuatnya terangsang, hal yang juga dilihat Zainab dan diceritakannya kepada suaminya, Zaid. Ia bergegas ke rumah ayahnya dan menawarkan Zainab padanya. Muhammad jelas takut nama baiknya akan tercemar dan menolak menerimanya. Sampai tiba-tiba, siapa lagi kalau bukan konco dekatnya, Allah, bersikeras agar ia menikahi Zainab.
Q 33:37 Kami memberikannya (isteri Zaid) kepadamu, sehingga mulai sekarang tidak lagi menjadi dosa bagi para pengikut sehubungan dengan hal isteri putera angkat mereka.”

TERANGSANG PEMBANTU ISTERI

Suatu saat ia memasuki kamar Hafsa. Hafsa tidak disana tetapi yang ada adalah pembantu muda dan cantiknya, Maria. Ia meraihnya dan meloncat kedalam tempat tidur. Tetapi celakanya Hafsa masuk dan mlai menjerit-jerit. Untuk membungkamnya sang nabi berjanji untuk tidak lagi menyentuh pembantunya. Namun Allah (siapa lagi) tidak menyetujui pengorbanannya ini dan menurunkan ayat-ayat berikut ini:

Q66.1 SHAKIR: O Nabi ! Mengapa kau melarang (bagi dirimu) apa yang disahkan Allah bagimu (gadis budak Maria); kau mencoba menyenangkan isterimu (Hafsa)

Q66.2 Allah mengijinkan agar kau memutuskan janjimu (dan meniduri pembantu Hafsa)

TERANGSANG ANAK-ANAK KECIL

Nabi tidak berdaya ketika libido sebesar 30 lelaki ini melihat anak-anak kecil.
Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79:

Dalam riwayat Yunus Ibn Ishaq dilaporkan bahwa nabi melihat bayi (Ummu’l-Fadl, ketika itu ia masih bayi dan bergeliat didepannya) dan mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.’ (ref.10, p. 311)

Muhammad melihat Um Habiba, puteri Abbas, saat ia masih fatim (masih menetek) dan ia mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.” (Musnad Ahmad, Number 25636)

TERANGSANG MIMPI ANAK-ANAK KECIL

2 kali ia bermimpi tentang seorang anak kecil, puteri cantik berumur 6 tahun milik teman terdekatnya, Abu Bakar. Ia diselimuti kain sutera. Ia membuka kain sutera itu agar dapat melihatnya.

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 15:
Diriwayatkan ‘Aisha:
Rasulullah mengatakan , “Kau diperlihatkan kepadaku 2 kali dalam mimpi saya. Seseorang menggendongmu dalam kain sutera dan mengatakan kepada saya, ‘Ini isterimu.’ Saya membukanya dan ternyata, bayi itu adalah kau. Saya katakan pada diri saya, ‘Jika mimpi ini dari Allah, Ia akan mengabulkannya.’”

Dan memang benar, akhirnya ia menikahi bocah umur 6 tahunnya itu

DISIANG BOLONGPUN IA MIMPI BASAH

Bukhari, Volume 7, Book 71, Number 660:
Diriwayatkan Aisha:
“Rasulullah sering menyangka bahwa ia mengadakan hubungan sex dengan isteri-isterinya, padahal tidak”.

DRY CLEANING

Mimpi siangnya itu begitu realistis sampai meninggalkan noda-noda basah pada jubahnya. Ayesha membersihkan noda-noda itu.

Bukhari, Book 2, Number 0572:
Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dengan kuku saya”.

AL SHANBA DITENDANG DARI TEMPAT TIDUR

Ketika rasulullah di tempat tidur dengan pengantin baru dan muda, Al Shanba Bin Amr Bin Ghiffuriya, sang pengantin mengatakan kepadanya, jika ia nabi tulen, putera tercintanya yang berumur 2 tahun, Ibrahim, tidak akan mati akibat penyakit setelah didoakan oleh rasul sepanjang hari dan malam. Sang nabi mengusir dan menceraikannya tanpa menikmati malam perkawinan mereka.

(Ia masih beruntung. Allah biasanya menuntut MATI bagi mereka-mereka yang berani meragukan karir Muhammad sebagai nabi)
(Tabari, volume 9, page 136)

57 comments:

  1. semoga adminya d beri kekuatan untuk menyatakan bahwa ISLAM itu sesat

    ReplyDelete
  2. semogA yang buat tulisan ini mati sengsara sekarang juga

    ReplyDelete
  3. ya ALLAH siksalah orang yang punya blog ini ya ALLAH

    ReplyDelete
  4. hai pemilik blog ini,matilah kau menjadi bangkai busuk sehingga anjing pun akan muntah karena tercium bau bangkaimu.

    ReplyDelete
  5. ya memang udah punya istri banyak ya suka na ngesek lah.,.,.wkwkwkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah jangan bicara gitu, lha kamu klo blum nikah, kerjanya nyabo sex bebas alias melacur, klo dah kawin cuma bini satu menurut aturan katolik, tapi kerjanya ngecer lagi ke pelacur, tuk lihat contohnya ada pentolan pendeta Jimmy Swaggart ..... atau para pastor yang nembakin pantat nya anak2 muda pembantu acara misa karena frustasi gak boleh kawin ..... gimana tuh ??????

      Delete
    2. Ah jangan omong begitu, lihat aja kalian sendiri, masa mudanya melakukan freesex, belajar sex melalui pelacur, klo dah kawin cuma satu istri, tapi suka ngecer alias lacur lagi, tuh liat contohnya pendeta Jimmy Swagart.... juga para pastor lainya digereja ketika pembantu upacara misa anak2 - pemuda laki2nya pada di embat pantatnya oleh para pastor demi tuhan yesus karena celibat yg bizzar dan gak masuk akal ???? Gimana tuh, gereja di amrik dan eropa mah sekarang kosong karena skandal tsb gan !

      Delete
  6. Sebuah
    tulisan dan ulasan dari seorang Muallaf Alexius Handoko ex. murid Pdt Jusuf
    Roni STT Apostolos , Jakarta yang sekarang menjadi Da'i. Subhanallah !!. Laa
    Tandza.. Janganlah Ragu saudara saudaraku !!

    Cara Yesus mendakwahkan Injil berbeda dengan Paulus.
    Paulus menghalalkan segala cara dalam menyebarkan misinya.

    Tidak banyak yg paham, bahkan yg mengaku Kristen , bahwa antara nasrani dan
    Kristen memiliki makna yg berbeda. Nasrani menunjuk pada ajaran yg dibawa
    oleh orang yg berasal dari Nasareth yaitu Isa as atau Yesus (Mathius 2:23,
    21:11; Markus 10:47).

    Pengikutnya disebut Nashara/Nashoro (Hawariyun) bukan Kristen seperti yg
    kita kenal.

    Orang Nasrani masih mengikuti ajaran tauhid yg diajarkan Yesus(seperti umat islam)
    (Yohanes 17:3) dan masih menjalankan hukum taurat (seperti umat islam)(Matius 5:17), serta
    menjalankan ajaran Abraham/Ibrahim yaitu khitan/sunat (seperti umat islam)(Kejadian 17:9),
    TIDAK MAKAN BABI (seperti umat islam)(Imamat 11:7) dan Tidak minum-minuman keras(seperti umat islam) (Imamat 10:9).

    Setelah Nabi Muhammad SAW datang, mereka meleburkan diri / masuk kedalam
    Islam (Sejarah Gereja, Dr. Berkhof. Dr . I. Engklaar, BPK, hal 75)

    Sedangkan Kristen adalah keyakinan yg mempercayai Isa as / Yesus adalah
    Tuhan dan Juru selamat (Mesias). Keyakinan Ini berasal dari ucapan PAULUS di
    Antiokia, kira-kira tahuun 40 M setelah Yesus tiada. Pengikutnya lazim
    disebut orang Kristen. "Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu
    tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu
    untuk pertama kalinya disebut Kristen"(Kisah Rasul 11:26).

    Buku materi Pokok Agama Katolik karangan Dra.Damascena Ari Suarso C.B
    (Karunika, Jakarta 1985, hal 42) menyebutkan , nama Kristen tidak berasal
    dari Kristen itu sendiri, melainkan diberikan oleh penguasa Romawi saat itu.
    Nama Kristen oleh Romawi dipakai untuk mengejek orang yg dipandang budak.
    Sebutan Kristen juga mengandung arti politik sebagai gerakan mesias(ala Ratu
    Adil atau Juru Selamat ).

    Akidah maupun akhlak diantara keduanya berbeda . Nasrani berakhidah tauhid
    (meng Esa-kan Tuhan, Tidak ada Tuhan melainkan Allah )(seperti umat islam) sedangkan Kristen
    tidak. Dengan meleburnya kaum Nasrani kedalam Islam setelah kedatangan Nabi
    Muhammad SAW ----seperti yg dikatakan Dr Berkhof diatas ------- maka setelah
    itu tidak ada lagi kaum Nasrani dimuka bumi. Yang tinggal hanyalah kaum
    Kristen, pengikut Paulus. Oleh Paulus, yg juga seorang YAHUDI, ajaran Yesus
    yang awalnya mengakui ketauhidan(meng Esa-kan Tuhan, Tidak ada Tuhan
    melaikan Allah ) di RUSAK sedemikian rupa hingga banyak banyak sekali
    hal-hal yg bertentangan dengan PIKIRAN SEHAT. Ayat-ayat Injil dipalsu
    sedemikian rupa, disisipi kalimat-kalimat yg saling bertentangan, dan
    ironisnya itu semua diikuti tanpa reserve oleh para pengikutnya.

    Dalam hal beribadah misalnya. Orang- orang Kristen sekarang ini melakukan
    dengan berlutut. Padahal nabi Isa as atau Yesus beribadah dengan bersujud(seperti umat islam)
    (Mathius 26:39) . Yang berlutut dan berdoa adalah cara Paulus (Kis 21:5, Kis
    9:40, Kis 20:36 )

    Dalam berdoa,
    umat Kristen tidak menengadahkan tangannya, padahal Yesus melakukan hal itu(seperti umat islam kalo berdoa mengangkat tangan)
    (Matius 14:19; Timotius 2:8).
    Saat melaksanakan ritual ibadah, Yesus melakukanya seperti umat terdahulu,
    yakni membersihkan diri dulu atau berwudhu(seperti umat islam)(Keluaran 40:31), melepaskan alas
    kaki(seperti umat islam) (Keluaran 3:5), dan menghadap kiblat (seperti umat islam)(1 Raja 8:44;48:2 Taw) 6:34-38 ;
    Mazmur 5:7; Mat 5:17 ). Kini , hal-hal tersebut tidak mereka lakukan lagi.

    Dalam hal kematian,
    Mayat orang kristen mengenakan jas lengkap dan dimasukan kedalam peti mati.
    Tata cara ini sama sekali tidak ada dalilnya dalam Injil ---bid'ah. Nabi Isa
    atau Yesus ketika wafat dikafani(seperti umat islam) (Lukas 24;12; Yohanes 11:44; Yohanes 20:5)

    ReplyDelete
  7. nabi isa as atau yesus tidak mati disalib, yang mati disalib adalah pengikutnya yg berkhianat. Nabi isa as di angkat oleh allah dan dikemudian hari akan datang membawa kabar gembira, Tetapi tidak akan membawa kabar gembira untuk pemilik blog ini.
    ALLAHU AKBAR!!
    Hai orang-orang kafir, tidaklah kami menyembah apa yang kamu sembah, dan tidaklah kalian menyembah apa yang kami sembah, bagimu agamamu dan bagiku agamamu.
    Saudara sebangsa dan setanah air orang yang menjelek-jelekan saudaranya adalah orang yang senang memakan bangkai.
    Allah bukan robot dan bukan alien kata-katamu akan di minta pertanggungjawabkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. NKRI mengakaui kelahiran dan kematian Tuhan Yesus, kamu kok sok tau menyangkalnya. keluar dari nkri ini, begabung dengan isis saja, biar lu masuk sorganya si Nabi Mu.......

      Delete
  8. Matinya Paulus dll
    Justru orang yang tewas dibunuh akibat dusta yang diucapkan dan karena ajarannya yang dilakukan terjadi pada Paulus dan bukan pada Rasulullah.
    Simak ayat berikut :
    Ams 19:5 Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.
    Lihat kematian tragis orang yang dianggap ‘suci’ oleh kristen :
    1. Paulus dari tarsus, orang yang dianggap sebagai ‘rasul’
    Dia dipenjarakan selama dua tahun di kota Roma, setelah sebelumnya ditangkap diYerusalem (Kisah Para Rasul 21:30) dan dipenjarakan di Kaisarea (Kisah Para Rasul 23:23-24).
    Menurut tradisi, setelah dua tahun Paulus dibebaskan dari penjara Roma dan lantas melakukan perjalanan ke Spanyol, lalu kembali ke Timur, dan kembali lagi ke Roma dimana dia kembali dipenjarakan untuk kedua kalinya. Akhirnya tewas di Roma dengan cara dipenggal, di luar tembok-tembok kota pada tahun 67 selama penindasan oleh Kaisar Nero.
    Satu penulis sejarah yang bisa dipertanggungjawabkan tulisan-tulisannya berdasarkan bukti nyata adalah Eusebius, yang menuliskan bahwa :
    1. Matius tewas disika dan dibunuh dengan pedang di Ethiopia.
    2. Markus tewas setelah badannya diseret hidup2 dengan kuda melalui jalan yang penuh batu hingga akhir ajalnya.
    3. Lukas mati digantung di Yunani.
    4. Yohanes direbus/ lebih tepatnya digoreng dengan minyak goreng mendidih di Roma.
    5. Thomas mati ditusuk oleh tombak di India.

    Wah gimana tuh semua yang dirahasiakan gereja sekarang jadi terbuka ........ itu sejarah Vatikan yg ditutup2i terus ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditutup2i? ga tuh, memang itu adalah nubuat yg dikatakan kristus bahwa para murid2nya akan diserahkan dan dibunuh.
      Kalian umat muslim bilang paulus penipu, lalu apa keuntungan yg di cari paulus? ia tidak pernah memerintahkan jemaat untuk berperang membelanya dan dalam hidupnya ia tidak merampok orang2 yg memusuhinya.

      Lantas bagaimana dengan muhammad? ia selalu memerintahkan umatnya membunuh untuk membelanya. Ia merampok pedagang2 quraish dan desa2 yahudi.
      Dan akhirnya mati konyol karena sakit dari racun yg disisipkan dalam makananya,
      muhammad adalah nabi palsu yang selalu ingin dipuja dan dipuaskan akhirnya mati konyol karena diracun, gimana tuh? bukannya itu yang selalu dittup2i umat muslim? Dan masih banyak lagi hal yg kalian sembunyikan, bahkan kalian diperbolehkan berbohong demi kelangsungan agama islam... ya ampun kasian ya

      Delete
  9. yah kalau tak setuju hapuskan saja hadits sebagai sumber tulisan ini, atau buat aja hadits yang baru. Udah buka hadistnya belum? daripada marah2 dan mencaci maki atau fitnah yang gak jelas juntrungannya.Gitu aja kok repot

    ReplyDelete
  10. Mereka yg memberikan komentar menyimpang dari tulisan diatas dianggap org yg ngaur.Dlm tulisan itu ada sumber referency.Cek dan ricek dong,ini baru namanya ada suasanan entelektualnya.

    ReplyDelete
  11. Hei muslim engkau masih di tunggu tahan dan yesus dan roh kudus untuk bertobat. Datang lah kepada dia sebelum dia datang. Ingat dia datang seperti percuri tidak tau kapan dia datan maka untuk iitu sebelum dia datang datang lah duluan kalian pada dia dan ketok pintu hati nya maka dia akan membuka. Dia sang pengasih sang pemurah dan sang pengampun.

    ReplyDelete
  12. .. gue tunggu di sini .. malah kalo dia dateng mau gue ajak brantem die .. mungkin kagak berani .. mana ??? kalo barani ke sini tag tunggu loe YESUS ... hahhahahahahha Bulsit

    ReplyDelete
  13. semoga saja ya, adminnya diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT.

    ReplyDelete
  14. Volume 7 , Buku 71 , Nomor 660 :
    Diriwayatkan oleh Aisha

    Sihir bekerja pada Rasul Allah sehingga ia selalu berpikir bahwa ia memiliki hubungan seksual dengan istrinya(muhrim) sementara ia sebenarnya tidak ( Sufyan berkata : Itu adalahsihir jenis yang paling sulit karena memiliki efek seperti itu ) . Lalu suatu hari ia berkata , " O ' Aisha tahukah kamu bahwa Allah telah mengajarkan aku tentang masalah saya(nabi menjawab hal yang di tanyakan padaNya).Dua orang datang kepada saya dan salah satu dari mereka duduk dekat kepala saya dan yang lain duduk dekat kaki saya. Yang dekat kepala saya bertanya tanya pada yang lain . Apa yang terjadi dengan orang ini (RASULULLAH)? Yang ditanya men jawab ia (RASULLULAH)berada di bawah pengaruh sihir!. Yang pertama bertanya, Siapa yang telah mengirimkan sihir pada dirinya ? " Yang lain menjawab: Labid bin Al - A'sam , seorang pria dari Bani Zuraiq yang merupakan sekutu Yahudi dan munafik . ' Yang pertama bertanya , materi Apa yang dia gunakan ) ? ' Yang lain menjawab, " Sebuah sisir dan rambut yang menempel itu . ' Yang pertama bertanya, "Dimana ( adalah bahwa ) ? ' Yang lain menjawab . " Dalam kulit serbuk sari pohon kurma jantan disimpan di bawah batu di sumur Dharwan ' '' Maka Nabi pergi ke sumur dan mengambil hal-hal tersebut dan berkata " Itu juga yang ditunjukkan bagi saya ( dalam mimpi ) Airnya tampak seperti infus daun Henna dan pohon kurma yang tampak seperti kepala setan . " Nabi menambahkan , " Kemudian hal yang dibawa keluar ' aku berkata (kepada Nabi ) " Mengapa Anda tidak mengobati diri dengan Nashra ? " Dia berkata , " Allah telah menyembuhkan DIRIKu.

    KLO MO NGEBOONG PINTERAN DIKIT NAPA.DAH JELAS ITU PERISTIWAA DIMANA NABI SEDANG TERKENA PENGARUH SIHIR SEHINGGA IA TIDAK MAU BERCINTA DENGAN AISHA .JELASKAN....

    ReplyDelete
  15. Elohim menyatakan diriNya kepada Abram dan memerintahkannya untuk pergi
    meninggalkan sanak saudara dan negerinya yang penuh dengan penyembahan berhala untuk
    menuju ke negeri yang akan ditunjukkan Elohim kepada Abram. Elohim sangat hati-hati
    untuk tidak mengatakan bahwa Dia adalah tuhan dari ayah Abram, Karena Terah, ayah
    Abram, adalah penyembah berhala.
    Seandainya Abram hidup di Mekah, apakah Elohim akan menyatakan diriNya kepada
    Abram dengan menggunakan identitas Allah? Pertanyaan tersebut adalah pertanyaan teologis.
    Abram meninggalkan kenajisan berhala dan mulai hidup dalam penyembahan kepada Elohim
    dengan iman. Dia dikenal sebagai bapa orang beriman, sehingga perkiraan umat Muslim
    bahwa dia pernah melakukan penyembahan terhadap sebuah batu sungguh merupakan hal
    yang tidak mungkin sama sekali. Barangkali dalam usaha untuk membenarkan penyembahan
    terhadap ‘bulan’, Alquran kemudian mengungkapkan bahwa Abram pernah menyebut
    ‘Tuhanku” sambil menghadap ke arah ‘bulan’ dan ‘matahari’. Umat Yahudi dan umat Kristen
    tahu benar bahwa Abraham tidak pernah menyembah atau memuja ‘bulan’; dan dia juga tidak
    pernah menyembah ‘batu hitam’ di Mekah.
    Kami ingin bertanya kepada teman Muslim kami: Mengapa anda pergi mengunjungi
    Saudi Arabia untuk menari dan menyanyi sambil mengelilingi sebuah ‘batu’ jika anda
    mempunyai batu yang lebih besar di negara anda sendiri?
    Seorang Muslim Afrika diberitahu bahwa batu-batu di desanya adalah berhala-berhala
    dan tidak boleh disembah atau diberi korban (sesaji); tetapi ‘batu’ di negara Saudi Arabia
    tersebut bukan berhala manakala batu itu disembah, dicium dan diberi korban. Setiap tahun,
    ratusan ribu orang membanjiri Mekah, menghabiskan uang untuk ongkos pesawat terbang
    dan untuk mengisi kas keuangan/perbendaharaan di Saudi Arabia dalam rangka menunaikan
    ibadah Haji. Banyak orang Muslim sungguh-sungguh berusaha dengan sepenuh hati dan tulus
    ikhlas, dan sebagian orang Muslim bahkan meminjam uang untuk dengan sabar
    mempertaruhkan semuanya untuk menantikan saat-saat menunaikan ibadah Hajinya. Mereka
    telah ditipu; batu-batu di daerah mereka sendiri adalah berhala-berhala, tetapi satu batu di
    Saudi Arabia bukan berhala, demikian isi pesan tersebut dan hal itu sangat sederhana, bukan?

    ReplyDelete
  16. SEMOGA PEMILIK BLOG INI KAGAK BISA KENTUT SEPANJANG HIDUPNYA,KARENA SMUA OMONGANNYA BER DASAR DR KENTUT

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEKALINYA KENTUT PASS DITADAHIN MULUTMU, HAHAHAHHA

      Delete
  17. Kebenaran ini tidak bisa ditutup-tutupi lagi. Alhamdulilah saya kafir menurut Islam.

    ReplyDelete
  18. ALHAMDULILAH...BRO TULISAN NYA MENAMBAH IMAN DAN TAQWA SAYA ....SAYA JADI CINTA...SAMA ROSUL CABUL YG SATU INI....ALOH HU KECILLL ALOH HU KECIL...BERIKAN INSPIRASI LG DENGAN FAKTA2 si bapa dr segala bapa cabul ini........M A N T A P

    ReplyDelete
  19. ALHAMDULILAH...BRO TULISAN NYA MENAMBAH IMAN DAN TAQWA SAYA ....SAYA JADI CINTA...SAMA ROSUL CABUL YG SATU INI....ALOH HU KECILLL ALOH HU KECIL...BERIKAN INSPIRASI LG DENGAN FAKTA2 si bapa dr segala bapa cabul ini........M A N T A P

    ReplyDelete
  20. Mukjizat agung nabi tuuuu hihi

    ReplyDelete
  21. pate' kosok blok riah mompong gita' sarah kakeh se eseksah

    ReplyDelete
  22. gajah dipelupuk mata memang tidak terlihat kawan. dosa atau pahala itu multilevel kawan, jangan main2..

    ReplyDelete
  23. doa orang jelek tidak akan didengarkan TUHAN...

    ReplyDelete
  24. argumen anda sangat bagus bukan mengada-ada seperti si idioot kafir naik itu

    ReplyDelete
  25. Bagus tulisan nya.. Sesuai dgn fakta di al aquran... Dasar phedofilia

    ReplyDelete
  26. aku suka blog ini, penulis me berikan alasan dan referensi, bila ingin membalas terangkan dengan benar dankutip dasarnya, itu namanya objektif, tx.

    ReplyDelete
  27. aku suka blog ini, penulis me berikan alasan dan referensi, bila ingin membalas terangkan dengan benar dankutip dasarnya, itu namanya objektif, tx.

    ReplyDelete
  28. aku suka blog ini, penulis me berikan alasan dan referensi, bila ingin membalas terangkan dengan benar dankutip dasarnya, itu namanya objektif, tx.

    ReplyDelete
  29. LUAR BIASA PENJERAHAN BLOK INI, KITA SEMAKIN JELAS SIAPA ITU NABI JUNJUNGAN UMAT MUSLIM. PERCYA BETUL KARENA DIDUKUKNG OLEH REFRENSI YANG DIPERCAYA. LUAR BIASA

    ReplyDelete
  30. terimakasi atas info yg sangat bagus ini. semoga admin sehat selalu dan semakin giat menulis artikel2 tentang skandal2 cabullah saw.

    ReplyDelete
  31. smua maki2 yg nulis blog, tp ngak satu pun nulis balek dan bw bukti2 bahwa apa yg ditulis blogger itu salah. jd intinya yg di tulis blogger dan sumbernya benar dong ahhahahah

    ReplyDelete
  32. 1. Al Masih = Yang Diurapi.
    Isa = Satu satunya.
    Allahi Salam = Penjamin/Pembawa Keselamatan.
    AlQuran dalam bahasa aslinya bahasa Arab yang punya gelar AS (Allahi Salam) cuma satu hanya Isa. Cara penulisannya Al Masih Isa AS, kata Al Masih ditaruh didepan. Tapi entah kenapa dalam AlQuran terjemahan bhs Indonesia semua nabi sejak nabi Adam diberi gelar AS, padahal tidak demikian dalam AlQuran bhs Arabnya. Kalau diterjemahkan sesuai urutan nama yg sebenarnya maka, Isa adalah Yang Diurapi Satu satunya Pembawa Keselamatan.
    2. Hadis Anas bin Malik 72
    Isa faa innahu Rohulullah wa kalimatuhu
    Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman Allah.
    Anda dengan perkataan anda, satu orang atau dua orang ?
    Anda dengan perkataan anda, orang yg sama atau beda ?
    Perkataan anda itu anda atau bukan ?
    Kalau anda dengan perkataan anda adalah satu, maka Allah dengan perkataan-Nya satu atau beda ?
    3. Qs. 4:171 Al Masih Isa adalah utusan Allah, Firman Allah dan Roh Allah.
    4. Al Imran 3:45 Al Masih Isa terkemuka di dunia dan di akhirat.
    Tidak ada manusia, Nabi, Rasul sampai Malaikat pun yang punya kedudukan atau kehormatan terkemuka di dunia dan di akhirat, hanya Al Masih Isa.
    5. Qs. 3:49, 5:110 Al Masih Isa, menyembuhkan orang buta sejak lahir, menyembuhkan penyakit kusta dan menghidupkan orang mati.
    6. Maryam 19:33
    Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.
    Dan sejahtera atas Isa pada hari Isa dilahirkan, pada hari Isa wafat, dan pada hari Isa dibangkitkan hidup kembali.
    7. Dengan demikian akhirnya saya simpulkan bahwa umat Kristen sudah dijamin dengan kepastian keselamatan melalui Yesus, sedangkan kami setiap hari berkali-kali berdoa meminta supaya diberi keselamatan, serta berkali-kali pula setiap hari kami mendoakan Muhammad supaya diberikan keselamatan.
    8. Aku memohon semua Muslim untuk menyerahkan hidupnya pada Yesus karena Dia-lah satu satunya jalan menuju Surga. Tolong janganlah engkau menyia-nyiakan hidupmu seperti yg dilakukan Muslim-muslim lain yg menyembah tuhan yg tidak mereka kenal. Aku ajak kalian pada Yesus dan terimalah Dia.
    Kalau kamu tidak share ini, tidak akan terjadi apa-apa padamu.
    Kalau share, mungkin kamu menyelamatkan satu jiwa ……………………

    ReplyDelete
  33. Kebiasaan Deh Kafir Kristen Pemuja Yesus Yang ada ditiang Salib Memplintir hadist dan buat hadist palsu, oh

    Sungguh Meniru apa yang dilakukan Paulus

    Roma 3:7
    Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi
    kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa.

    2 Korintus 11:17
    Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

    ReplyDelete
  34. hanya orang gobloklah yang mengatakan bahwa yang ditulis artikel itu benar.
    percaya begitu aja tanpa menilik kebenarannya itu namanya bodoh. semoga umat muslim dan umat non muslim tidak mudah ditipu oleh fitnah2 admin blog goblog ini. amin :)

    ReplyDelete
  35. syukron ya akhi atas kisahnya baginda rasul. benar2 tauladan semesta alam nabi kita yg menikahi asiyah 6tahun, menggenjot budak2nya, poligami, ngambil bini orang. mantaper banget jadi pengeen ikut ajaran nabi

    ReplyDelete
  36. astgfrulloh....ini fitnah.. sungguh biadab orang yng bikin cerita mngarang seperti ini.. smoga segera dapat azab dari allah... amiiiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu ada referensinya, fitnah darimana?
      Btw suami lo udah berapa istrinya? Kwwkwkwkwk

      Delete
  37. Replies
    1. Tuhan itu di langit.Tuhan tidak akan menyebelahi mana-mana manusia yg bukan pilihannya.Tuhan memilih secara rambang dan tidak perlu didoakan melainkan kita cuma perlu berharap dan meneruskan hidup seperti biasa.cukup saja dengan berbuat baik sesama makhluk didunia berpandukan agama kepercayaan sebagai pedoman hidup.

      Delete
  38. Kamu yg kafir.
    Semoga kamu di beri anak haram

    ReplyDelete
  39. Sungguh contoh suri teladan yang sangat baik sekali....

    Golongan-Golongan yang bersekutu (Al-'Aĥzāb):21
    Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu SURI TELADAN YANG BAIK BAGIMU (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

    ReplyDelete
  40. Saya Takut.

    Soalnya kalau tidak percaya sama ajaran Muhammad maka siapapun di anggap kafir dan halal darahnya.

    Saya takut di bunuh
    Jangan bunuh sayaaa

    ReplyDelete
  41. Terusalah berolok olok dan banyak tertawa trhadap ayat ayat Allah. nanti kamu bnyak menangis.

    ReplyDelete
  42. Wkwkwkwkwk.... Gendeng itu si Mamad .. waduh kacau.. ngewe terus . Perang . Bunuh . Rampok ... WKWKKWKWK

    ReplyDelete
  43. Udh lah sampai kapan Indonesia maju nya kalau mayoritas masih ngikutin agama ciptaan orng2 timur tengah,orng2 timur tengah jga kalau gak punya minyak dia gak bisa maju, ya saran sih
    Kalau pun mau milih agama ,ya pilih lah agama asli Indonesia aja......

    ReplyDelete
  44. Si ayesha ahmed kmn y? Gk mncul2? Apa sdh kena azab sejak hari pertama? Hadis2 yg diterangkannya itu mmg benar. Tp pnafsiran dan niat si ayesha itu yg sekarang dia kena azab. Gmn? Nikmat kena azab?

    ReplyDelete
  45. Si ayesha ahmed kmn y? Gk mncul2? Apa sdh kena azab sejak hari pertama? Hadis2 yg diterangkannya itu mmg benar. Tp pnafsiran dan niat si ayesha itu yg sekarang dia kena azab. Gmn? Nikmat kena azab?

    ReplyDelete
  46. Muslim ... tidak boleh meragukan nabi muhamad, masyk neraka nanti. Harus percya dan oercya apa yg di lakukan nabi muhamad adalah kehendak allah.

    ReplyDelete