Monday, December 21, 2009

Sorga versi Alquran VS Sorga versi Alkitab

Sorga menurut Alquran menjanjikan bidadari yang banyak dan maakk nyuusss.... karena setiap ML (Making Love) selesai sang bidadari kembali perawan lagee..

Sorga menurut Alkitab Matius 22:24-30 sebagai berikut;
"Guru, Musa mengatakan, bahwa jika seorang mati dengan tiada meninggalkan anak, saudaranya harus kawin dengan isterinya itu dan membangkitkan keturunan bagi saudaranya itu.
Tetapi di antara kami ada tujuh orang bersaudara. Yang pertama kawin, tetapi kemudian mati. Dan karena ia tidak mempunyai keturunan, ia meninggalkan isterinya itu bagi saudaranya.
Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh. Dan akhirnya, sesudah mereka semua, perempuan itupun mati.
> Siapakah di antara ketujuh orang itu yang menjadi suami perempuan itu pada hari kebangkitan? Sebab mereka semua telah beristerikan dia."
Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah! Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

> Pilihan mau masuk ke sorga versi Alkitab atau versi Alquran kembali kepada diri anda sendiri...

6 comments:

  1. Disurga KATEBE (Kate Bibel) bagi jejaka (bukan gaek alias tua) disedian 10 bidadari, 5 cerdik dan 5 dongok. Yg dongok kehabisan minyak dan kudu membeli dulu sedangkan yg cerdik menyiapkan persediaan minyak. Saat pelita 5 bidadari dongok menyala, pintu sang perjaka dg 5 bidadari cerdas tertutup, krep.
    1. Mau nikah disorga amat tergantung dg status: jejaka.
    2. Boleh nikah mestinya hga 10 gadis (bidadari?)
    3. 5 Bidadari dinikah dimasukkan dalam 1 kamar
    4. Di surga ada bidadari dongok
    5. Disurga ada pelita pakai BBM
    6. Disurga ada agen jualan minyak.Pertamina, Petronas atau apa. (Mat 25:1)
    7. Setelah lama menunggu, lampunya bidadari dongok padam ga? Lalu yg didalam beli minyak persedian ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita diatas bukan cerita surga sebaiknya baca lagi bahwa itu adalah perumpamaan saat hari kiamat.arti dari perumpamaan diatas adalah agar manusia berjaga jaga saat kedatangan hari kiamat.

      Delete
  2. MAU PILIH MANA..PILIHAN YANG MENENTUKAN KITA SENDIRI....AKU NGGA MAU DIBOHONGIN TAPI MAU MENCARAI YANG TERBAIK..

    ALKITAB VS ALQURAN

    Al-Maidah 45. (ALQURAN)
    Dan Kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka luka (pun) ada kisasnya. Barangsiapa yang melepaskan (hak kisas) nya, maka melepa
    skan hak itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim.


    Al-Maidah 45. (ALQURAN) VS Lukas 6:27-29 (ALKITAB)

    Lukas 6:27-29 (ALKITAB)
    6:27 "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.6:29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.



    ALKITAB VS ALQURAN


    Al-Qashash 84. (ALQURQN)
    Barangsiapa yang datang dengan (membawa) kebaikan, maka baginya (pahala) yang lebih baik daripada kebaikannya itu; dan barangsiapa yang datang dengan (membawa) kejahatan, maka tidaklah diberi pembalasan kepada orang-orang yang telah mengerjakan kejahatan itu, melainkan (seimbang) dengan apa yang dahulu mereka kerjakan.

    Al-Qashash 84. (ALQURQN) VS Lukas 6:32-33 (ALKITAB)

    Lukas 6:32-33 (ALKITAB)
    6:32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.6:33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.

    ALKITAB VS ALQURAN

    Al-Baqarah 191 (ALQURAN)
    191. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah [117] itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

    Al-Baqarah 191 (ALQURAN) VS Yohanes 16 (ALKITAB)

    Yohanes 16 (ALKITAB)
    16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.



    ALKITAB VS ALQURAN
    Lukas 16:18
    Setiap orang yang menceraikan isterinya, lalu kawin dengan perempuan lain, ia berbuat zinah; dan barangsiapa kawin dengan perempuan yang diceraikan suaminya, ia berbuat zinah."


    Lukas 16:18 (ALKITAB) VS Ath-Thalaaq Ayat : 1 (ALQURAN)

    Ath-Thalaaq Ayat : 1 (ALQURAN)
    1. Hai Nabi, apabila kamu menceraikan isteri-isterimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) iddahnya (yang wajar) [1482] dan hitunglah waktu iddah itu serta bertakwalah kepada Allah Tuhanmu. Janganlah kamu keluarkan mereka dari rumah mereka dan janganlah mereka (diizinkan) ke luar kecuali mereka mengerjakan perbuatan keji yang terang [1483]. Itulah hukum-hukum Allah, maka sesungguhnya dia telah berbuat zalim terhadap dirinya sendiri. Kamu tidak mengetahui barangkali Allah mengadakan sesudah itu sesuatu hal yang baru [1484].

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih Tuhan memberkati aku pasti memilih agama yang tidak mau menyakiti orang lain karena sesama manusia adalah ciptaan Tuhan .saya menghormati hak hak orang lain...

      Delete
    2. maksudnya jika mereka melakukan perbuatan keji yg jelas dihukum dgn tdk diizinkan kan keluar
      kan mereka tdk diizinin keluar karena mereka berbuat keji

      Delete
  3. di sorga ditemani 7 bidadari,dan perawan semua..waooo.itu sorga apa lokalisasi kok penggambaranya hanya sexs dan kenikmatan manusiawi so apa spesialnya...
    aq pilih sorga yg menjanjikan hidup damai,duduk di sebelah kanan Allah,dan yg menjanjikan hidup yg kekal.

    ReplyDelete