Monday, October 25, 2010

2,5 Juta Perawan Menanti Para Nabi, Orang-Orang Benar Dan Para Martir

Jurubicara PLC Hamas Ahmad Bahr: 2,5 Juta Perawan Menanti Para Nabi, Orang-orang Benar, dan Para Martir di Istana Lajang dalam Taman Eden. Dalam pidatonya baru-baru ini, jurubicara PLC Hamas Ahmad Bahr, mengemukakan pahala bagi kemartiran dan Jihad. Ia mengatakan bahwa 2,5 juta perawan bermata hitam sedang menanti di pintu-pintu gerbang istana lajang di Taman Eden, sebuah istana yang hanya dapat dimasuki oleh para nabi, orang-orang benar, dan para martir: "Di Taman Eden, ada sebuah istana...dengan 500 gerbang. Di setiap gerbang, ada 5.000 perawan bermata hitam. Saudara-saudara, 500 dikalikan 5.000 adalah 2,5 juta."


Dalam pidatonya, yang disiarkan oleh TV Al-Aqsa yaitu stasiun televisi milik Hamas pada 5 September 2010, Bahr juga berkata:"Ketika seorang pria berhubungan seks dengan istrinya, hendaknya ia berdoa agar ia mendapatkan anak laki-laki yang nantinya akan mengobarkan Jihad demi Allah...Selama kita terus berada di jalan ini, tak seorangpun di muka bumi ini yang mampu mengkonfrontir perlawanan, atau mengkonfrontir para mujahidin, yaitu orang-orang yang menyembah Allah dan menjadi martir."




Untuk melihat klip ini di MEMRI TV, kunjungi:

http://www.memritv.org/clip/en/0/0/0/0/0/0/2605.htm.

Juga kunjungi MEMRI Palestinian Media Studies Project page:

http://www.memri.org/palestinianmediastudiesproject


2,5 Juta Perawan Menantikan Para Nabi, Orang-orang Benar,

dan Para Martir

Ahmad Bahr: "Dikisahkan bahwa ‘Omar [Ibn Al-Khattab] ingin menjadi martir. Dikisahkan bahwa pada suatu hari, ‘Omar berkata kepada orang-orang: ‘Di Taman Eden, ada sebuah istana – dengarkanlah aku baik-baik, saudara-saudara – dengan 500 gerbang. Di setiap gerbang, ada 5.000 perawan bermata hitam. Saudara-saudara, 500 dikalikan 5.000 adalah 2,5 juta. [...]’”.

"Ia mengatakan bahwa hanya para nabi yang dapat masuk ke tempat ini. Ia memandang kubur Nabi Muhammad, dan berkata: ‘Berkah, wahai Utusan Allah. Hanya para nabi dan orang benar yang dapat masuk ke istana itu’. Kemudian ia berpaling ke kubur Abu Bakr, dan berkata: ‘Diberkatilah kemartiranmu demi Allah’. Kemudian Omar berkata seakan kepada dirinya sendiri: ‘Diberkatilah kemartiranmu, wahai ‘Omar’ [...]”.

Perundingan-perundingan Israel-Palestina "Bertujuan Untuk Membongkar Islam dan Perlawanan di Palestina, di Gaza."

"Ibn Hajar mengutip Hadith, mengatakan: Ketika seorang pria bersetubuh dengan istrinya, ia harus berdoa memohon dikaruniai anak laki-laki yang kelak akan mengobarkan Jihad bagi Allah. Jika ini adalah budaya bangsa ini pada jaman sekarang, siapa yang dapat menghentikannya? Saudara-saudara, pada Malam Lailatul Qadr, yang dikaruniakan bagi kita oleh Allah, aku katakan kepadamu: Selama kita terus melangkah di jalan ini, tidak seorangpun di Dunia ini dapat mengkonfrontir perlawanan, atau mengkonfrontir para mujahidin, yaitu orang-orang yang menyembah Allah dan melakukan kemartiran.


"Aku berkata kepadamu, dengan sangat jelas: negosiasi-negosiasi, yang pertama kali diadakan di Amerika, kemudian di Sharm Al-Sheikh, dan dimanapun, bertujuan untuk membongkar-bangkir Islam dan perlawanan disini di Palestina, di Gaza. [...]."

2 comments:

  1. Benar apa kata Gus Dur. bahwa Alquran itu buku paling porno. sungguh sangat menjijikkan..cuihh!!

    ReplyDelete
  2. Itu menurut GD. Kamu mesti ga baca apa-bagaimana komennya dia dan lalu lihat Al Quran di ayat ybs. Dg kata lain, anda hanya mengamplifai "kata orang". Namun sebaiknya anda baca sendiri Bibelmu dan silahkan bandingkan dg yg dikatakan GD. Silahkan jujur dlm menilai dirimu sendiri

    ReplyDelete