Thursday, April 15, 2010

FASHION JIHAD : Glamorisasi Kerangkeng Islam

MECCA STARS (Bintang-bintang Mekah) judul artikel dalam majalah wanita internasional, Marie Claire : Glamorisasi Kerangkeng Islam.
http://faustasblog. com/2006/ 11/marie- claires-mecca- stars.html

http://www.debbiesc hlussel.com/ archives/ 2006/11/hijab- encrusted. html


Trendy : tas-tas segede perut onta. Praktis untuk menyimpan kebutuhan darurat seperti Pertolongan Pertama bagi Kesehatan (kalau2 ditabok ayah/kakak/suami/ keponakan lelaki) dan satu pasang baju tidur, sikat gigi, make up kalau harus ngibrit ke rumah teman.




Ayo ke mesjid, menunjukkan tingkat spiritualitasmu : kenakan cincin segede bola tennis yg terbuat dari emas 24 karat, suvenir dari Sheikh nganggur dari toko bebas duta di Heathrow Terminal 5 Wink


Sexy-kah !! Busana-busana hitam di atas bisa dipakai untuk kesempatan Menyambut-Kembali- Putera-Anda- yang-jadi-Suicide- Bomber, Menghadiri-Pengubur an-Puteri- Anda-yg MATI-karena- Honor-Killing, atau simpel saja : Berjihad-dengan- Warna-Hitam.


Wow, mereka mengenakan ski & Chanel, Jadi mereka pasti beradab ! Iya sih, didalamnya mereka mengenakan T-shirt “WO AI NI Bin Laden.”


Berjihad dalam limusin, dengan IPod, sepatu boots Silver cocok buat astronot, kaca mata ala Victoria Beckham — semua ciptaan kafir atau Yahudi. BOLEH JUGA !

BTW, “model” di tengah atas adalah Samar Breitem, yang “1/2 Palestina” dan hidup di Dubai. Ia mengatakan kepada Marie Claire, ia cinta celana jins Levi’s. Perhatikan, semua Arab doyan Levi’s, TAPI benci penciptanya, seorang YAHUDI AS bernama Levi Strauss. Semua Arab-arab glamor doyan nongkrong di cafe es krim Baskin Robbins, tapi mereka semua benci penciptanya : Baskin & Robbins. Hare gene mereka doyan sekali busana Dolce & Gabbana, tapi BENCIiiii Mr Dolce & Mr Gabbana, yang selain gay, KATOLIK pula (pencinta Paus yg suka nusuk hati Muslim TUH !).

By the way, foto-foto di atas diambil di Dubai, tempat apartheid anti-Yahudi.
Paspor Israel ataupun cap dari Israel di paspor anda, tidak diijinkan, kecuali anda Muslim. Wink

1 comment:

  1. SEMOGA PEMILIK BLOG SESAT INI DIBERI PENYAKIT MEMATIKAN DAN MATI DALAM KEADAAN MENGENASKAN!! DAN SEMOGA DISIKSA DI ALAM KUBUR DAN LANGSUNG DIMASUKKAN KE NERAKA JAHANAM NANTINYA. AMIEN YA ROBBAL ALAMIN..

    ReplyDelete